Tribun

Gelar Aksi Sosial, Sahabat Ganjar: Bentuk Empati Pada Lingkungan Sosial

Sahabat Ganjar melakukan aksi sosial kepada masyarakat di Kuningan, Jawa Barat.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Gelar Aksi Sosial, Sahabat Ganjar: Bentuk Empati Pada Lingkungan Sosial
istimewa
Sahabat Ganjar melakukan aksi sosial kepada masyarakat di Kuningan, Jawa Barat. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat Ganjar melakukan aksi sosial kepada masyarakat di Kuningan, Jawa Barat.

Sahabat Ganjar mengawali kegiatan Roadshownya dengan berkunjung ke Pasar Ancaran, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Minggu (23/1/2022).

Relawan Sahabat Ganjar memberikan bantuan berupa Televisi dan paket sembako untuk pangkalan ojek yang berada di sekitar Jalan Ancaran.

Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Mila Kurnia mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat Ganjar untuk terus melakukan kegiatan sosialnya.

“Hari ini kami relawan Sahabat Ganjar memberikan Televisi untuk pangkalan ojek yang berada di Jalan Ancaran, Jawa Barat. Dengan diberikan televisi ini dapat bermanfaat dalam penyampaian pesan kepada masyarakat," ujar Mila melalui keterangan tertulis, Minggu (23/1/2022).

"Karena diketahui televisi untuk memberikan informasi, mendidik, menghibur. Semoga bantuan ini berguna untuk menambahkan ilmu pengetahuan mereka," tambah Mila Kurnia.

Baca juga: Perkuat Pengamanan, Sahabat Ganjar Bentuk Satgas Khusus Ninja Saga

Para relawan Sahabat Ganjar memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang berada di sekitar Foodcourt Taman Cirendang.

Tujuan dilaksanakan kegiatan sosial ini, untuk menunjang perekonomian masyarakat yaitu dengan saling berbagi.

Agus Santoso selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan mengatakan, bahwa Sahabat Ganjar akan terus berkomitmen dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Berbagi terhadap sesama merupakan bentuk empati dari Sahabat Ganjar yang peduli terhadap lingkungan sosial. Sekecil apapun bantuan yang diberikan dan lakukan saat ini, akan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Agus Santoso.

Baca juga: Bakal Calon Presiden Mulai Kunjungan ke Daerah: Ganjar ke Lampung, Anies ke Makassar

Seperti diketahui, relawan Sahabat Ganjar sudah terdapat di seluruh 34 DPW Provinsi serta kepengurusannya sudah mencapai hampir 300 DPC Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas