Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Surya Paloh Beri Jokowi Kartu Anggota Perpustakaan NasDem Tower Untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan kartu anggota perpustakaan panglima hitam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Surya Paloh Beri Jokowi Kartu Anggota Perpustakaan NasDem Tower Untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah
capture video
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan kartu anggota perpustakaan panglima hitam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (22/2/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan kartu anggota perpustakaan panglima hitam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kartu perpustakaan tersebut bertuliskan kedua nama cucu Presiden Jokowi yaitu Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Hal itu diberikan sebelum Presiden Jokowi meresmikan kantor partai NasDem, NasDem Tower, pada Selasa (22/2/2022).

"Dan di sini kita akan menyaksikan bapak Surya Paloh memberikan kartu anggota perpustakaan panglima hitam atas nama cucu Jan Ethes dan Sedah Mirah di mana diberikan kepada eyang tercinta Bapak Joko Widodo," kata pemandu acara peresmian NasDem Tower yang disiarkan kanal YouTube NasDem Tv.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi pun tertawa menerima kartu perpustakaan tersebut.

Surya Paloh pun kembali mendampingi Presiden Jokowi berkeliling di NasDem Tower.

Diketahui, perpustakaan yang berada di Kantor DPP NasDem itu juga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat mulai dari mahasiswa hingga kalangan akademisi.

Baca juga: Presiden Jokowi Kagumi Kantor Baru NasDem, Katanya Super Mewah

BERITA TERKAIT

Dalam sambutannya, Surya Paloh menyebut, bahwa NasDem Tower merupakan hasil kerja keras bersama serta menaruh empati untuk mengulurkan tangan satu sama lain dengan keringat yang ada daripada kader Partai Nasdem sebagai suatu alat perjuangan.

"Gedung ini menggambarkan sebuah transformasi peradaban memang sulit untuk diterima seakan-akan di tengah-tengah keadaan seperti ini, kenapa ada gedung institusi partai politik yang begitu hebat, mewah artinya kalau ini Bapak presiden ikut kita nominasikan diantara gedung-gedung headquarter di pusat-pusat kantor partai politik di seluruh dunia, mungkin Nasdem Tower bisa masuk dalam nominasi itu ini patut kita syukuri," kata Paloh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas