Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pendaftaran Ditutup, Tiga Nama Ini Masuk Bursa Calon Ketua Umum AMPI

“Nama-nama inilah yang nantinya akan berproses dalam Munas IX AMPI di Bandung, Jawa Barat,” kata dia.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Pendaftaran Ditutup, Tiga Nama Ini Masuk Bursa Calon Ketua Umum AMPI
Ist
Pendaftaran bakal calon ketua umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) periode 2022-2027 telah ditutup pada Kamis 3 Maret 2022. Pendaftaran itu dibuka sejak 28 Februari 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Setelah dibuka sejak 28 Februari 2022, pendaftaran bakal calon ketua umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2022-2027 telah ditutup pada Kamis (3/3/2022) kemarin.

Dalam keterangannya, Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX AMPI M. Balyah mengatakan pendaftaran dan pengembalian formulir yang dilalui mekanismenya bersama kelompok kerja (Pokja) itu menghasilkan tiga nama bakal calon ketua umum.

Dia mengungkapkan tiga nama bakal calon ketua umum DPP AMPI periode 2022-2027 itu adalah Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito Ariotedjo, Evandra Subagyo, dan Adam Irham Chatib.

Baca juga: Empat Parpol Koalisi Tolak Tunda Pemilu, Pengamat: Wacana Itu Akan Layu karena Operasinya Ketahuan

“Nama-nama inilah yang nantinya akan berproses dalam Munas IX AMPI di Bandung, Jawa Barat,” kata dia.

Dia menjelaskan tiga nama tersebut telah melalui proses pendaftaran dan pengembalian berkas yang telah dinyatakan di dalam berita acara pada Kamis 3 Maret 2022.

Adapun Munas IX AMPI akan digelar pada 6 Maret 2022 hingga 9 Maret 2022. Forum tertinggi AMPI ini adalah kegiatan wajib untuk dilaksanakan pada lima tahun sekali sesuai aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas