Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KSP Moeldoko Kepincut  Lagu Hati-Hati di Jalan Milik Tulus: Sangat Kontekstual

Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko merasa tertarik dan kepincut setelah mendengarkan lagu berjudul Hati-Hati di Jalan karya Tulus.

Penulis: Reza Deni
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in KSP Moeldoko Kepincut  Lagu Hati-Hati di Jalan Milik Tulus: Sangat Kontekstual
Istimewa
Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko merasa tertarik dan kepincut setelah mendengarkan lagu berjudul Hati-Hati di Jalan karya Tulus. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko merasa tertarik dan kepincut setelah mendengarkan lagu berjudul Hati-Hati di Jalan karya Tulus.

Bukan tanpa sebab, menurutnya lagu tersebut sangat kontekstual dengan tradisi mudik yang bakal dijalani penduduk Indonesia pada ramadan tahun ini.

"Ini punya anak-anak muda kita. Anda harus berkreasi. Berkreasi tidak harus mahal. Barang tidak harus mewah. Tapi sederhana dan mengena. Semua orang akan melihat. Semua akan tertarik," ujar Moeldoko menanggapi lagu Hati Hati di Jalan, dalam keterangan yang diterima, Senin (18/4/2022).

Baca juga: Demokrat Apresiasi Julukan Bapak Perdamaian untuk SBY: Tapi Lebih Tepat Bapak Demokrasi

Baca juga: Menakar Peluang Erick Thohir dan Puan Maharani di Sumbagsel untuk Pilpres 2024 




Menurut pemahaman Moeldoko, lagu "Hati-Hati di Jalan" sangat universal pemaknaannya.

"Kalau kalian akan pulang kampung. Sama dengan saya. Lagu ini kreatif, sederhana, dan punya value tinggi. Sekali lagi, tidak harus mahal," tegasnya.

Kekaguman atas karya Tulus ini menurut Moeldoko menjadi inspirasi yang mengajak generasi muda untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Anda pasti bisa. Mari kita nikmati lagu ini. Mas Tulus saya kagum dengan Anda. Karyamu luar biasa dan menjadi inspirasi. Bagi kita, semuanya untuk berbuat yg terbaik untuk negara dan bangsa," kata dia.

Simak chord gitar dan lirik lagu Hati-Hati di Jalan dari Tulus dalam artikel ini.
Simak chord gitar dan lirik lagu Hati-Hati di Jalan dari Tulus dalam artikel ini. (Instagram @tulusm)
BERITA TERKAIT

Moeldoko menyebut mungkin dirinya termasuk orang yang ke-51 juta yang mendengarkan dan menyukai lagu tersebut, sebagaimana jumlah penonton video lirik yang tembus angka 57 juta pada hari ini

"Siapa pun kita dalam suasana pandemi seperti ini kita tidak boleh berhenti untuk kreatif  Selamat untuk Mas Tulus," pungkas Moeldoko

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas