Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Video Call Bareng Kapolri, Atlet Pesepeda Peraih Medali SEA Games Ungkap Keinginan Jadi Polisi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan video call dengan para Atlet sepeda Indonesia peraih medali di ajang SEA Games di Vietnam.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Video Call Bareng Kapolri, Atlet Pesepeda Peraih Medali SEA Games Ungkap Keinginan Jadi Polisi
Ist
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan video call dengan para Atlet sepeda Indonesia peraih medali di ajang SEA Games di Vietnam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan video call dengan para Atlet sepeda Indonesia peraih medali di ajang SEA Games di Vietnam.

Saat video call berlangsung, atlet peraih medali perak Andy Prayoga mengungkap keinginannya menjadi polisi.




Awalnya, Sigit yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) itu mengucapkan terima kasih karena para atlet telah mengharumkan serta membanggakan Bangsa Indonesia dalam ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara itu. 

"Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan bendera merah putih di SEA Games Hanoi. Kita lihat ini ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya. Saya kira kita semua di Indonesia sangat bangga. Terima kasih kepada semua tim yang tergabung termasuk ofisial, pelatih dan tim dokter serta rekan-rekan lain. Saya kira ini menjadi hadiah kita semua," kata Sigit dalam sambungan video call, Senin (16/5/2022).

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2022: Indonesia Digdaya, Merah Putih Melangkah Mulus ke Semifinal

Dengan peraihan medali ini, Sigit berharap dapat menjadi semangat untuk memenangkan kategori lainnya di ajang SEA Games Vietnam.

Mengingat, 15 Atlet Indonesia masih akan merebutkan medali di kategori MTB dan Road Race, yang berlangsung sejak 15-22 Mei.

BERITA TERKAIT

"Saya kira ini adalah permulaan yang bagus dan mudah-mudahan disusul oleh seluruh teman-teman yang lain. Kita dari Indonesia mendoakan untuk semuanya bisa mendapatkan prestasi yang sama," ujar Sigit. 

Sigit juga menyempatkan berbincang kepada para atlet, pelatih dan ofisial tersebut.

Ia menanyakan harapan dan perasaannya setelah memenangkan pertandingan. 

Dalam perbincangannya, Tiara Prastika Andini yang juga peraih medali emas SEA Games menyampaikan terima kasih karena telah memberikan dukungan penuh kepada seluruh atlet sepeda Indonesia. 

"Terima kasih atas dukungannya selama ini, sehingga pelatnas bisa terus berjalan dan terima kasih untuk supportnya pak," ucap Tiara. 

Saat berbincang dengan Tiara, Sigit juga sempat menanyakan kondisi kesehatan dan jenis makanan di Negara Vietnam.

Sigit sempat berkelakar untuk mengirimkan nasi goreng kepada para atlet di Vietnam. 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas