Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Asyik! IndiHome Gratiskan Ratusan Tiket Rossa 25 Shining Years Concert untuk Pelanggan Setia

Salah satu pelanggan setia IndiHome, Dian Ariani, mengaku sangat bangga dan bahagia bisa mendapatkan tiket gratis nonton konser Rossa.

zoom-in Asyik! IndiHome Gratiskan Ratusan Tiket Rossa 25 Shining Years Concert untuk Pelanggan Setia
Istimewa
Konser musik Rossa dengan tema ‘Rossa 25 Shining Years Concert’. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ratusan pelanggan setia IndiHome yang beruntung mendatangi booth penukaran tiket di Istora Senayan, Jakarta, pada pukul 18.00 WIB hari Jumat (27/5/2022). Saat itu, sedang ada persiapan konser musik Rossa dengan tema ‘Rossa 25 Shining Years Concert’.

Salah satu pelanggan setia IndiHome, Dian Ariani, mengaku sangat bangga dan bahagia bisa mendapatkan tiket gratis nonton konser Rossa. Dengan bersemangat, ia menceritakan kisahnya berburu tiket konser Rossa ini.

Awalnya, Dian sempat merasa pesimistis karena sempat kehabisan tiket. Akhirnya, ia mendengar kabar IndiHome bagi-bagi tiket gratis untuk penggemar Rpssa sekaligus pelanggan setia IndiHome.

Sebagai pelanggan setia yang sudah langganan Indihome lebih dari 3 tahun, Dian pun langsung mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Saya sedikit pesimistis bisa nonton konser ini karena kalah cepat sama fans garis kerasnya Rossa. Tapi sebagai pelanggan setia IndiHome semoga bisa jadi ‘Wanita yang Kau Pilih’ dapat tiket gratis dari IndiHome dan bisa #nyanyibarengrossa,” cerita Dian sambil menunjukkan tiket gratis konser Rossa, dilansir dari rilisan pers yang diterima Tribunnews.

Dian pun melanjutkan, “Terima kasih IndiHome yang sudah jadi teman setia selama ini apalagi saat pandemi dan WFH. Sangat membantu banget!”

Tidak hanya Dian, pelanggan setia IndiHome yang lain juga menceritakan kisah yang sama. Seperti yang dialami fans berat Rossa asal Bandung bernama Melly Sumarni, yang bahkan sampai mengajak teman-temannya langganan IndiHome.

BERITA TERKAIT

“Saya sangat ngefans dengan teh Ocha (Rossa). Lagu favorit saya “Terlanjur cinta padamu”. Terima kasih IndiHome bisa mewujudkan cita cita bertemu teh Ocha,” jelas Melly yang telah berlangganan IndiHome selama kurang lebih tiga tahun.

Tepat pukul 20.00 WIB, Dian, Melly dan ratusan pelanggan setia IndiHome lainnya yang dapat tiket gratis nonton ‘Rossa 25 Shining Years Concert’ sudah duduk rapi di barisan bangku kelas tiket platinum dan gold.

Bersama sekitar 5 ribu penonton yang memenuhi Istora Senayan Gelora Bung Karno, para pelanggan setia IndiHome menikmati kemegahan panggung konser serta penampilan memukau Rossa malam itu.

You Are First: IndiHome selalu nomorsatukan pelanggan

Sebagai bagian dari TelkomGroup, IndiHome memang selalu mengutamakan kebutuhan para pelanggan setianya (you are first). Bagi-bagi tiket gratis Rossa 25 Shining Years Concert ini merupakan bentuk apresiasi IndiHome kepada para pelanggan setianya.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan, pemberian tiket gratis ini adalah bentuk implementasi pelanggan yang utama (you are first) dari IndiHome.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia dan bentuk implementasi pelanggan yang utama (you are first), IndiHome terus berkomitmen memberikan ragam benefit dan added value yang dibutuhkan pelanggan. Salah satunya memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih untuk menyaksikan berbagai acara hiburan menarik seperti konser Rossa secara gratis,” jelas E. Kurniawan.

Pembagian tiket gratis Rossa 25 Shining Years Concert ini bukanlah pertama kali. Sebelumnya, IndiHome juga memberikan ratusan tiket gratis nonton NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival pada tanggal 20-22 Mei 2022 lalu.

Cara mendapatkan benefit menarik dari IndiHome seperti nonton konser gratis di atas sangatlah mudah, cukup menjadi pelanggan high values costumer (HVC) dengan durasi berlangganan yang ditentukan.

Informasi lebih lanjut mengenai HVC ini bisa kamu temukan lewat website IndiHome.co.id atau mengikuti akun resmi media sosial @IndiHome.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas