Tribun

Rampai Nusantara Deklarasi di Riau, Bangun Jaringan Organisasi di Seluruh Wilayah Indonesia

Rampai Nusantara saat ini sedang membangun jaringan organisasi di seluruh wilayah Indonesia.

Penulis: Reza Deni
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rampai Nusantara Deklarasi di Riau, Bangun Jaringan Organisasi di Seluruh Wilayah Indonesia
Istimewa
Jajaran pengurus Rampai Nusantara saat pelantikan kepengurusan dewan eksekutif wilayah Provinsi Riau. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rampai Nusantara (RN) resmi mendeklarasikan dan melantik kepengurusan dewan eksekutif wilayah RN Provinsi Riau.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah mengatakan pihaknya saat ini sedang membangun jaringan organisasi di seluruh wilayah Indonesia.

Dia berharap dalam beberapa bulan ke depan telah dilakukan di semua daerah.

"Selalu saya sampaikan dalam forum deklarasi dan pelantikan pengurus wilayah bahwa kehadiran Rampai Nusantara adalah menjadikan kepedulian terhadap masyarakat sebagai tujuan utama," ujar Mardiansyah dalam keterangannya, Sabtu (2/7/2022).

Baca juga: Tekad Rampai Nusantara Jadi Wadah Generasi Muda untuk Mengabdi pada Kepentingan Masyarakat

Mardiansyah berharap semakin tumbuh organisasinya tersebut dapat beriringan dengan manfaat kehadiranya ditengah masyarakat.

"Rampai Nusantara terus merajut kekuatan anak-anak muda yang memiliki semangat yang sama dalam kepedulian dan keperpihakanya terhadap kepentingan bangsa dan masyarakat. Ini wadahnya untuk generasi penerus bangsa kedepan," ujar dia.

Dalam momen pelantikan dewan eksekutif wilayah RN Riau tersebut, dia juga berpesan agar pengurus segera melakukan langkah-langkah nyata di masyarakat, menyusun program kerja yang riel langsung menyentuh problematika masyarakat.

Sementara itu, Ketua Dewan Eksekutif Wilayah RN Riau, Rusdinur, menyambut gembira dengan deklarasi Rampai Nusantara di tanah melayu tersebut dan bertekad akan menjalankan tugas organisasi sebaik mungkin.

Untuk diketahui, dalam tiga bulan berdiri Rampai Nusantara saat ini telah melakukan deklrasi di 7 wilayah Indonesia yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta Banten dan provinisi Riau dan dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan pengurus di Sumsel, Jawa Timur, Bali dan NTB.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas