Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lewat Basket dan Futsal, Milenial Kota Bekasi Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari masyarakat dan milenial Bekasi.

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Lewat Basket dan Futsal, Milenial Kota Bekasi Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024
ist
Relawan Teman Sandi bersama para milenial di Kota Bekasi deklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari masyarakat dan milenial Bekasi.

Dukungan tersebut dimulai melalui kegiatan tanding basket dan futsal di Bekasi, dan para generasi muda pecinta basket dan futsal meramaikan perlombaan ini. 

Terbagi dari dua kategori, putra dan putri yang masing-masing berjumlah 4 tim. Dari perlombaan ini, ada 2 pemenang dari setiap kategori yang akan memperoleh uang tunai dari pihak Teman Sandi.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan yakin menyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

"Sandiaga Uno dapat membangun UMKM, menciptakan lapangan kerja dan pastinya akan mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia" kata Nurlina dalan keterangan yang diterima, Senin (18/7/2022).

Nurlina melanjutkan bahwa lomba tersebut mengajak para milenial untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimilikinya menjadi lebih baik lagi.

BERITA TERKAIT

P"ara peserta dapat mempererat rasa solidaritas sesama pecinta basket, karena Pak Sandiaga yang juga hobi bermain basket, memiliki rasa solidaritas terhadap sesama," kata dulia

Nurlina melanjutkan bahwa para peserta langsung mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi calon presiden di tahun 2024.

Harapan mereka, dikatakan Nurlina, Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja yang berinovatif bagi kaum millenial.

Baca juga: Kisah Ikbal, Pengukir Kayu Tunawicara di Cilegon Buat Kagum Sandiaga Uno

"Kami berharap Pak Sandiaga bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang ini melalui pariwisata dan ekonomi kreatif," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas