Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kerja Sama dengan Indonesia, Kantor Atase Perdagangan Thailand Pamerkan Kuliner Unggulan

Departemen Promosi Perdagangan Internasional melalui Kantor Atase Perdagangan Thailand menggelar “Treats of Thailand 2022” dengan menampilkan berbagai

Penulis: Reza Deni
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kerja Sama dengan Indonesia, Kantor Atase Perdagangan Thailand Pamerkan Kuliner Unggulan
Ist
Departemen Promosi Perdagangan Internasional melalui Kantor Atase Perdagangan Thailand saat menggelar “Treats of Thailand 2022” dengan menampilkan berbagai macam kuliner khas Thailand (Istimewa) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Departemen Promosi Perdagangan Internasional melalui Kantor Atase Perdagangan Thailand menggelar “Treats of Thailand 2022” dengan menampilkan berbagai macam kuliner khas Thailand.

Bekerja sama dengan PT Supra Boga Lestari yang membawahi Ranch Market, The Gourmet, & Farmers Market, Kementerian Perdagangan Pemerintah Kerajaan Thailand mengatakan hal pagelaran ini untuk mempromosikan hubungan erat antara Indonesia dan Thailand.

"Salah satu caranya melalui dukungan ekonomi yang kuat ini, khususnya pada produk makanan dari Thailand. Acara ini juga akan membantu meningkatkan kesadaran akan ragam produk Thailand yang lebih mudah dinikmati saat ini bagi pelanggan di Indonesia," kata Bhornbhat Punngok selaku Direktur Kantor Atase Perdagangan Thailand, dalam keterangan yang diterima, Sabtu (23/7/2022).

Bhornbhat mengatakan berbagai macam produk unggulan Thailand akan dipertontonkan  lewat Ranch Market, The Gourmet, & Farmers Market mulai tanggal 22 Juli hingga dengan 4 Agustus2022.

Baca juga: Food Blogger Andre Sarwono Berbagi Cerita Perjalanannya Menjelajahi Kuliner Korea Selatan

"Antara Indonesia dan Thailand itu negara bersahabat. Banyak sekali kerja samanya di antara dua negara ini. Salah satunya masyarakat Indonesia sudah mengenal produk Thailand seperti kuliner dan bahan bahan makanan khas. Jadi mengobati rasa rindu, kami hadir di sini untuk mengenalkan produk produk Thailand kepada pengunjung Margocity Depok," kata Bhornbhat.

Meski masih dalam situasi pandemi, Bhornbhat menyebut pihaknya dan Supra Boga Lestari memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk unggulan Thailand  berstandar produksi dan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19.

"Kami berharap acara ini dapat membawa keceriaan untuk mengobati kerinduan pelanggan yang selama pandemi ini tidak dapat berkunjung ke Thailand, juga mengajak para pengunjung untuk memberikan pengalaman baru bagi keluarga," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas