Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kronologi Kasat Resnarkoba Polres Karawang Ditangkap Terkait Narkoba, 101 Gram Sabu Disita

Kasat Resnarkoba Polres Karawang yang diduga terlibat peredaran gelap narkoba ditangkap pada Kamis (11/8/2022), polisi temukan sabu 101 gram.

Penulis: Suci Bangun Dwi Setyaningsih
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Kronologi Kasat Resnarkoba Polres Karawang Ditangkap Terkait Narkoba, 101 Gram Sabu Disita
Tribun Manado
Ilustrasi Narkoba. Kasat Resnarkoba Polres Karawang berinisial AKP ENM yang diduga terlibat peredaran gelap narkoba ditangkap Bareskrim Polri pada Kamis (11/8/2022), polisi sita sabu 101 gram. 

TRIBUNNEWS.COM - Kasat Resnarkoba Polres Karawang berinisial AKP ENM yang diduga terlibat peredaran gelap narkoba ditangkap Bareskrim Polri pada Kamis (11/8/2022).

Kronologi penangkapan Kasat Resnarkoba Polres Karawang ini bermula dari pengembangan kasus narkoba di tempat hiburan malam daerah Bandung, Jawa Barat.

Hingga akhirnya, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap AKP ENM di sebuah basement apartemen di daerah, Karawang, Jawa Barat.




Bareskrim Polri pun menemukan total 101 gram sabu, alat isap sabu, dan cangklong ketika menangkap AKP ENM.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Krisno Halomoan Siregar.

"Penangkapan AKP ENM Kasat Resnarkoba Polres Karawang tersangka kasus peredaran narkoba," katanya saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS: Kasat Resnarkoba Polres Karawang Ditangkap, Diduga Terlibat Peredaran Gelap Narkoba

Kronologi Penangkapan Kasat Resnarkoba Polres Karawang

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, Krisno menjelaskan, penangkapan AKP ENM merupakan pengembangan dari penangkapan kasus narkoba di tempat hiburan malam F3X Club dan FOX KTV, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Krisno, dalam kasus itu, penyidik menangkap dua orang tersangka berinisal JS dan RH.

Diketahui, kedua tersangka itu ternyata pernah mengantarkan 2 ribu pil ekstasi bersama Kasat Resnarkoba Polres Karawang.

"Kemudian anggota tim melakukan pengembangan dan mendapatkan alat bukti bahwa tersangka JS dan RH pernah mengantar 2.000 butir pil ekstasi ke tersangka Juki pemilik THM FOX Club dan F3X KTV Bandung bersama dengan saudara ENM," ungkapnya.

Untuk itu, Krisno menyatakan, pihaknya langsung menangkap AKP ENM pada Kamis (11/8/2022) lalu.

AKP ENM diduga terlibat peredaran gelap narkoba.

"Pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, ENM ditangkap di TKP Basement Taman Sari Apartemen Mahogani Karawang dengan barang bukti tersebut di atas," ucap Krisno.

Ilustrasi narkoba.
Ilustrasi narkoba. Kasat Resnarkoba Polres Karawang berinisial AKP ENM yang diduga terlibat peredaran gelap narkoba ditangkap Bareskrim Polri pada Kamis (11/8/2022), polisi sita sabu 101 gram. (Tribun Timur/Sanovra JR)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas