Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamu VVIP Hari Ini Tinggalkan Bali dengan 16 Penerbangan dari Bandara Ngurah Rai

Sebanyak 38 pemimpin delegasi dan organisasi internasional mendarat di Bali pada 13-14 November 2022 untuk mengikuti KTT G20.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tamu VVIP Hari Ini Tinggalkan Bali dengan 16 Penerbangan dari Bandara Ngurah Rai
AFP/MAST IRHAM
Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni di KTT Pemimpin G20 di Nusa Dua, Bali, Selasa 15 November 2022. Sejumlah tamu VVIP dan kepala negara hari ini dijadwalkan meninggalkan Bali setelah mengikuti KTT G20. (Photo by Mast IRHAM / POOL / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bandara I Gusti Ngurah Rai kini menyiapkan kepulangan delegasi tamu VVIP peserta KTT G20 menuju negaranya masing-masing menggunakan belasan penerbangan dari bandara ini, Selasa, 15 November 2022.

Sebelumnya, sebanyak 38 pemimpin delegasi dan organisasi internasional mendarat di Bali pada 13-14 November 2022 untuk mengikuti KTT G20 di kawasanNusa Dua.

"Saat ini kami fokus terhadap penanganan kepulangan para delegasi. Kami sudah memulai pelayanan untuk kepulangan pesawat delegasi KTT G20 mulai kemarin,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi, Rabu 16 November 2022.

"Kami terus berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri serta instansi atau stakeholders lainnya terkait update rencana kepulangan pesawat delegasi," ujarnya.

Faik menambahkan, pada hari ini akan menjadi puncak kepulangan pimpinan delegasi dan organisasi internasional, khususnya pada rentang waktu pukul 14.00 hingga 20.00 Wita dengan jumlah yang akan berangkat yakni 16 penerbangan.

Baca juga: Di KTT G20, Joe Biden Bilang Betah Berlama-lama Menikmati Pantai di Bali

“Untuk itu, kami mengimbau kepada para penumpang yang akan berangkat melalui Bandara Ngurah Rai di periode waktu tersebut agar memperhatikan dan mengantisipasi keberangkatan di jam-jam yang dimaksud,” jelas Faik.

.

BERITA REKOMENDASI

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Sumber: Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas