Tribun

Pengakuan Ismail Bolong

Bareskrim Soal Pemeriksaan Anak-Istri Ismail Bolong: Hasilnya Lancar dan Semakin Menguatkan

pemeriksaan istri dan anak Ismail Bolong terkait dugaan kasus tambang batu bara ilegal telah rampung pada Kamis dan berlangsung lancar

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Bareskrim Soal Pemeriksaan Anak-Istri Ismail Bolong: Hasilnya Lancar dan Semakin Menguatkan
kolase tribunnews
Ismail Bolong dan tambang batu bara. Bareskrim Soal Pemeriksaan Anak-Istri Ismail Bolong: Hasilnya Lancar dan Semakin Menguatkan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bareskrim Polri mengungkap bahwa pemeriksaan istri dan anak Ismail Bolong terkait dugaan kasus tambang batu bara ilegal telah rampung pada Kamis (1/12/2022). Pemeriksaan pun berlangsung lancar.

Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto mengatakan pemeriksaan ini pun semakin menguatkan antara keterangan antara satu saksi dengan saksi lainnya dalam penyelidikan kasus tambang ilegal.

"Hasilnya lancar-lancar saja dan semua semakin menguatkan satu sama lainnya," kata Pipit kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).

Di sisi lain, Pipit memastikan bahwa keduanya diperiksa karena diduga terlibat dalam kasus tambang ilegal. Sebaliknya, penyidik tidak mungkin memeriksa tanpa alasan.

"Ya pasti ada hubungannya. Tidak mungkin penyidik memanggil yang tanpa ada hubungannya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri mengungkap keluarga Ismail Bolong telah hadir dalam pemeriksaan dugaan kasus tambang batu bara ilegal di Kalimantan Timur. Adapun keluarga yang hadir merupakan istri dan anak Ismail Bolong.

Adapun istri dan anak Ismail Bolong telah diperiksa di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2022). Mereka datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Baca juga: Periksa Istri dan Anak Ismail Bolong, Begini Penjelasan Polisi

"Saya belum monitor, yang jelas mereka dan lawyer sudah di dalam (pemeriksaan)," kata Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto kepada wartawan, Kamis (1/12/2022).

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas