Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saat Mantan Wagub DKI Ariza Ditanya Soal Prabowo dan Sosok yang Bakal Jadi Cawapresnya

Ahmad Riza Patria mendampingi Anies Baswedan sebagai wakil gubernur sejak 15 April 2020 hingga 16 Oktober 2022 tapi lebih menjagokan Prabowo.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Saat Mantan Wagub DKI Ariza Ditanya Soal Prabowo dan Sosok yang Bakal Jadi Cawapresnya
Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Ariza Patria. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Menteri Pertahanan RI yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terbukti bisa membawa Indonesia lebih baik dibanding Anies Baswedan.

Hal ini diungkapkannya saat olahraga bersama presenter Abraham Silaban yang diunggah lewat akun Instagram @abraham_Silaban.

"Ternyata Bang Riza senang main bola juga ya," kata Abraham.

"Dari kecil senang, hanya karena sudah lama gak main, dulu biasa di komplek kan namanya anak kecil, senang main bola," jawab Riza.

"Bang, aku kemarin dengar statement Abang, menarik banget mengenai Pilpres 2024, gak tau ada kaitannya atau nggak tapi Bang Riza kasih satu komentar disuruh pilih antara Anies dan Prabowo, Abang memilh nama Pak Prabowo?" tanya Abraham lagi.

"Saya milih Pak Prabowo, Dia tokoh yang luar biasa, tokoh yang saya yakini bisa membangun bangsa ke depan, visi misinya, pengalamannya, wawasannya, kepemimpinannya, kemampuan managerialnya, sudah dapat dibuktikan," jawab Riza lagi.

"Karena menarik banget, Bang Riza ini wakil gubernurnya zaman Anies Baswedan tapi malah dia memilih Pak Prabowo."

Baca juga: Poltracking Indonesia: 73,2 Persen Warga Jakarta Puas Atas Kinerja Anies Baswedan-Ariza Patria

BERITA TERKAIT

"Iya dong! Loyalitas kita ini harus kita buktikan tidak hanya diucapkan, saya meyakini dan sudah dibuktikan kepemimpinan Bapak Prabowo kepada bangsa dan negara," tegas Riza.

"Oke, Pak Prabowo menyatakan sudah siap untuk maju, pertanyaan berikutnya, bocorkan Pak, kira-kira siapa calon wakilnya," tanya Abraham lagi.

"Iya nanti," jawab Riza tertawa.

"Itu sudah jadi kesepakatan, beliau yang nanti menentukan, beliau lebih tahu siapa yang lebih baik, banyak nama-nama calon tapi kami sudah sepakat nanti beliau yang menentukan," tambah Riza.

"Sebentar-sebentar, kasih kode dong Pak kalau gak bisa jawab, ini ada tiga nama Ganjar Pranowo, Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansa,

"Kan ada Cak Imin juga dan nama-nama lain, intinya kami tidak membatasi siapa saja boleh masuk," jawab Riza.

Ahmad Riza Patria mendampingi Anies Baswedan sebagai wakil gubernur sejak 15 April 2020 hingga 16 Oktober 2022.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas