Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

20 Ucapan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama 2023, Cocok Dibagikan ke Sosial Media

Simak kumpulan ucapan Harlah 1 Abad NU 2023, mengusung tema Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua menuju Kebangkitan Baru

Penulis: Pondra Puger Tetuko
Editor: Suci BangunDS
zoom-in 20 Ucapan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama 2023, Cocok Dibagikan ke Sosial Media
Instagram @nuonlinejatim
Pemprov Jatim memperbolehkan siswa belajar online pada 7 Februari 2023 untuk menghindari kemacetan saat perayaan satu abad NU. Dalam artikel mengulas terdapat kumpulan ucapan Harlah 1 Abad NU 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini kumpulan ucapan Harlah Nahdlatul Ulama (NU) 2023 atau 1 Abad NU 1444 H.

Diketahui, NU merupakan organisasi yang berdiri sejak 31 Januari 1936 atau 16 Rajab 1344 H.

Pada tahun 2023 ini, ada yang spesial karena peringatan Harlah NU memasuki usia 1 Abad dan diperingati pada 7 Februari 2023.

7 Februari 2023 bertepatan dengan 16 Rajab 1444 H, serta pelaksanaan perayaan harlah 1 Abad NU ini digelar di Stadion Delta Sidoharjo, Jawa Timur.

Dikutip dari TribunJabar, Harlah 1 Abad NU ini mengusung tema 'Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua menuju Kebangkitan Baru'.

Baca juga: Seabad NU, Siswa Sidoarjo Diinstruksikan Belajar di Rumah, 10 Ribu Jamaah NU Pamekasan Bakal Hadir

Untuk ikut merayakan atau memperingati Harlah 1 Abad NU ini, juga dapat dilakukan dengan cara membagikan ucapan selamat ke sosial media seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan WhatsApp.

Ucapan Harlah 1 Abad NU

BERITA TERKAIT

- Selamat satu abad NU tahun 2023! Semoga momen ini bisa menjadi kebangkitan baru dalam meneruskan cita-cita dan harapan yang bersifat keagamaan, kemasyarakatan, maupun kemanusiaan.

- Selamat Harlah NU ke-100 tahun. Semoga Nahdlatul Ulama menjadi organisasi Islam terdepan dalam mengabarkan semangat perdamaian di dunia.

- Selamat menyambut babak baru setelah satu abad NU. Tetap berpegang teguh dalam menyatukan prinsip keislaman dan kebangsaan.

- Selamat harlah satu abad NU. Tebarkan selalu misi dakwah dan perdamaian, tunjukkan pada dunia bahwa Islam agama yang penuh dengan cinta.

- Selamat menempuh usia ke-100 tahun Nahdlatul Ulama. Semoga satu abad berikutnya NU akan tetap menjadi organisasi yang menyatukan umat dan membangun kekuatan.

- Alhamdulillah satu abad sudah NU berdiri, api semangat meneruskan dakwah tidak padam sampai di sini. Tapi akan berlanjut sampai satu abad berikutnya.

- Harlah NU, satu abad NU, momentum penting bagi kita semua menuju kebangkitan baru dalam menjadi organisasi Islam yang bermartabat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas