Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO EKSKLUSIF Talkshow Nasional: Partai Politik Gandeng Selebritas Berebut Suara di Pemilu 2024

Diskusi kali ini mengambil tema 'Partai Politik Berebut Suara Selebritas: Membaca Konstelasi Politik Nasional Setahun Menjelang Pemilu 2024'.

Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai politik (parpol) mulai mempersiapkan strategi demi merebut banyak suara dan memanangkan Pemilu 2024 yang akan digelar secara serentak.

Salah satu strateginya yakni menggaet selebritis menjadi vote-getter.

Talkshow Nasional Tribun Series Mata Lokal Memilih Seri 2 kali ini akan menyoroti peran para selebritis di kancah politik Indonesia, terutama bagaimana saat mereka berkampanye untuk partai politik mereka masing-masing.




Talkshow ini turut mengundang selebritis sekaligus politisi, yaitu Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Krisdayanti, Politisi Partai Gelora Dedi Gumelar, Politisi Partai NasDem Okky Asokawati, Politisi Partai Golkar Tantowi Yahya, Anggota DPR Fraksi PKB Arzeti Bilbina.

Ada pula narasumber lainnya Founder dan CEO IT Reasearch and Politic Consultant (Ipol Indonesia) Petrus Hartanto dan Dr. Nugroho Setiawan, Mp EpANd.

Diskusi kali ini mengambil tema 'Partai Politik Berebut Suara Selebritas: Membaca Konstelasi Politik Nasional Setahun Menjelang Pemilu 2024'. 

Acara yang menghadirkan sejumlah nara sumber ini akan berlangsung pada Selasa (14/2/2023) secara virtual di kanal YouTube Tribunnews.com

BERITA TERKAIT

Acara diskusi akan dipandu langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra sebagai moderator dan pembawa acara Delta Lidiana Putri.

Acara ini juga didukung langsung oleh Ipol Indonesia dan Permodalan Nasional Madani (PNM).

Saksikan diskusi politik Mata Lokal Memilih pada pukul 19.00 WIB.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas