Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Universitas Multimedia Nusantara Raih 5 Penghargaan di Rakorda LLDikti III 2023

Universitas Multimedia Nusantara kembali menorehkan prestasi. Prestasi kali ini diraih pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) LLDikti.

Editor: Wahyu Aji
zoom-in Universitas Multimedia Nusantara Raih 5 Penghargaan di Rakorda LLDikti III 2023
Kompas.com
Potret gedung Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang, Banten. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali menorehkan prestasi.

Prestasi kali ini diraih pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) LLDikti Wilayah III 2023 dengan tema “Merdeka Belajar Kampus Merdeka: Terobosan Berani Yang Penuh Arti”.

Pada Rakorda kali ini, UMN mendapatkan 5 penghargaan yaitu  Perguruan Tinggi Swasta dengan Tata Kelola Mutu Terbaik, Perguruan Tinggi Swasta dengan Media Sosial Terbaik, Perguruan Tinggi Swasta Peserta Program IISMA Terbanyak, Perguruan Tinggi Swasta dengan Akreditasi A, Perguruan Tinggi Swasta Tertib Pelaporan PDDikti dengan capaian 100 persen sampai dengan Semester Genap 2022.




Penghargaan ini diterima oleh Dr Ninok Leksono, selaku Rektor Universitas Multimedia Nusantara di Kampus Universitas Bina Sarana Informatika Bekasi.

Dalam kesempatan ini, Ninok menyampaikan UMN amat berbesar hati mendapat 5 penghargaan dalam Rakorda LLDikti III kali ini.

“Kami menghargai pengakuan yg diberikan oleh LLDikti Wilayah III. Penghargaan diraih berkat kerja keras dan kerja cerdas oleh segenap jajaran di UMN,” ungkap Ninok.

Di usia yang masih tergolong muda, UMN telah mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT.

BERITA TERKAIT

Ninok menyampaikan kalau penghargaan yang didapat kali ini dapat dijadikan pengembangan menjadi lebih baik lagi untuk UMN dalam mempertahankan Akreditasinya.

“Penghargaan yang kami dapatkan akan bisa mengenali bagian-bagian mana kami sudah di posisi baik, dan di bagian mana kami masih harus lebih banyak berbenah” lanjut Ninok.

Bagi Ninok penghargaan-penghargaan yang didapat oleh UMN, dapat dijadikan pegangan untuk menghadapi kondisi di masa depan.

“Penghargaan bisa menjadi modal dan menumbuhkan Rasa percaya diri untuk menghadapi masa depan yang banyak diliputi ketidakpastian, baik karena disrupsi digital ataupun karena datangnya era baru yang dibawa oleh Revolusi Industri 4.0,” tutup Ninok.

Baca juga: Bantu Pelaku Usaha Berdaya Saing, UMN Gelar Program UMKM Cakap Digital

Selama 16 tahun ini UMN memegang komitmen dan bekerja keras untuk menjadi universitas swasta terbaik dan terdepan di Indonesia, terbukti dengan bertambahnya penghargaan yang didapatkan UMN tiap tahun.

Sebagai fokus program berikutnya adalah Internasionalisasi untuk membawa UMN menjadi world class university.

Program Internasionalisasi akan diwujdukan dalam bentuk rekrutmen mahasiswa asing, baik yang full-time maupun pertukaran mahasiswa, dosen dari universitas luar negeri ternama serta kolaborasi riset Internasional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas