Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mabes TNI AD Pantau Kasus Viral Dugaan Perselingkuhan Anggota TNI AD yang Ditangani Kodam IX Udayana

Mabes TNI AD turut memantau kasus viral anggota Kesehatan Kodam IX/Udayana berinisial Lettu Ckm drg MHA yang diduga selingkuh dengan beberapa wanita.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mabes TNI AD Pantau Kasus Viral Dugaan Perselingkuhan Anggota TNI AD yang Ditangani Kodam IX Udayana
(istimewa)
Perwira TNI Lettu MHA selingkuh dengan sedikitnya 5 wanita - Mabes TNI AD turut memantau kasus viral anggota Kesehatan Kodam IX/Udayana berinisial Lettu Ckm drg MHA yang diduga selingkuh dengan beberapa wanita. Kasus tersebut tengah ditangani oleh Kodam IX Udayana. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) angkat bicara mengenai kasus viral anggota Kesehatan Kodam IX/Udayana berinisial Lettu Ckm drg MHA yang diduga selingkuh dengan beberapa orang wanita.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Hamim Tohari mengatakan Mabesad juga turut memantau kasus tersebut.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Kodam IX Udayana.

"Pasti, Mabesad memantau masalah tersebut, tapi penanganannya dilakukan oleh Kodam Udayana," kata Hamim saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (27/3/2023).

Baca juga: Sosok Lettu Agam, Anggota TNI Diduga Selingkuh dengan 5 Wanita, Termasuk Anak Kapolrestabes

Diberitakan Tribun-Bali.com sebelumnya, Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana, Kolonel Inf Fadjar Moch Sjafrudin menegaskan bahwa kasus dugaan perselingkuhan oleh Lettu Ckm drg MHA, salah satu anggota Kesehatan Kodam IX/Udayana sudah diproses Polisi Militer Kodam IX/Udayana.

Kasus ini viral di media sosial setelah sang istri Anandira Puspita yang berprofesi sesama dokter gigi ini membagikan kisahnya di laman instagram pribadi miliknya dan menjadi sorotan publik.

BERITA TERKAIT

Pada 6 Maret 2023 Lettu Ckm drg MHA diketahui telah menghadap Dansatlakidik Pomdam IX/Udayana untuk didengarkan keterangannya sesuai surat panggilan Danpomdam IX/Udayana Nomor PGL-09/II/2023/Idik tanggal 28 Februari 2023.

Baca juga: Istri TNI Bongkar Perselingkuhan Suaminya, Lettu Agam Diduga Selingkuh dengan 5 Wanita

"Kasus ini sudah dan sedang diproses di Pomdam IX/Udayana, yang bersangkutan sudah dipanggil pada tanggal 6 Maret 2023 lalu untuk dimintai keterangan dan diperiksa di Pomdam IX/Udayana, yang pasti kasus ini sudah menjadi atensi dan ditangani, apabila terbukti bersalah maka ditindak sesuai aturan yang berlaku."

"Pomdam IX/Udayana juga meminta keterangan dari sang istri, dan saksi-saksi lain," kata Kapendam IX/Udayana saat dijumpai Tribun Bali di Denpasar, Bali, Sabtu (25/3/2023).

Sebelumnya diberitakan Tribun Medan, seorang perwira anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) ketahuan selingkuh dengan lebih dari lima orang wanita.

Kasus perselingkuhan anggota TNI tersebut mencuat usai sang istri membuat pengakuan di Instagram story miliknya @anandirapuspita.

Melalui story tersebut, sang istri yang bernama Anandira Puspita mengungkap seluruh kasus perselingkuhan suaminya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas