Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua JoMan Sebut Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin yang Tidak Punya Gagasan

Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer menyebutkan bahwa Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang tidak punya gagasan.

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ketua JoMan Sebut Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin yang Tidak Punya Gagasan
TIM PDI PERJUANGAN/
Ketua JoMan Sebut Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin yang Tidak Punya Gagasan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer menyebutkan bahwa Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang tidak punya gagasan.

Adapun hal itu diungkapkannya dalam wawancara khusus dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra pada Senin (24/4/2023).

"Ganjar Pranowo tidak punya gagasan. Pemimpin yang tidak punya apapun. Kemarin kita lihat dipertegas dengan PDIP dia petugas partai," kata Noel sapaan akrabnya.




Noel mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia pada Pemilu 2024 membutuhkan petugas rakyat bukan petugas partai.

"Kita itu butuh pemimpin nanti petugas rakyat bukan petugas partai. Saya rasa nanti di Pemilu 2024 nanti ada kekuatan petugas rakyat dan petugas partai," jelasnya.

Noel juga meyakini bahwa PDIP tidak akan bisa mengulangi kesuksesan di Pilpres 2014 dan 2019.

"Kita lihat dari keduanya mana yang bisa memenangkan di 2024 nanti. Apa lagi kita lihat PDIP masih percaya diri dengan gayanya bisa mengulangi sejarah di 2014 dan 2019. Itu hal yang tidak mungkin terjadi di 2024," tegasnya.

BERITA TERKAIT

Terlebih menurut Noel sosok Ganjar Pranowo yang dinilainya tidak konsisten.

"Apalagi kita lihat sikap Mas Ganjar yang nggak konsisten misalnya soal penolakan Timnas Israel ke Indonesia. Artinya apa orang ini tidak punya tanggungjawab. Ketahuan sekali kualitas Mas Ganjar sosok petugas tidak lebih dari itu. Paling pantas petugas saja bukan calon presiden," tutupnya.

Diketahui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi menunjuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) untuk Pemilu 2024 mendatang.

Adapun penetapan Ganjar sebagai capres itu diumumkan Megawati langsung dari Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jum'at (21/4/2023) siang.

Dalam kesempatan itu Megawati juga mengungkap alasannya mengapa menetapkan Ganjar sebagai Capres pada hari ini yakni bertepatan dengan Hari Kartini.

Baca juga: Fakta-fakta Open House Ganjar Pranowo: Dihadiri Pejabat Daerah hingga Terungkap Masa Kecilnya

"Maka pada Hari Kartini ini tanggal 21 April 2023 sekaligus tonggak perjuangan kaum perempuan Indonesia yang non diskriminatif setara dijamin oleh konstitusi negara," kata Megawati dilansir deri Youtube PDI-Perjuangan, Jum'at (21/4/2023).

"Menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," tutupnya.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas