Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gelar Rakernas, Golkar Bahas Rencana Kerja Pemenangan di Pemilu 2024

Partai Golkar menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) tahun 2023 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2023). Membahas apa saja?

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Gelar Rakernas, Golkar Bahas Rencana Kerja Pemenangan di Pemilu 2024
Tribunnews.com/Rizki S
Kader Partai Golkar hadir dalam Rakernas partai di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2023). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) tahun 2023 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2023).

Juru Bicara Partai Golkar Tantowi Yahya mengatakan, dalam agenda yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar ini, akan dibahas beberapa rencana partai jelang Pemilu 2024.




"Rakernas ini akan membahas rencana kerja dalam rangka pemenangan Golkar di Pemilu 2024," kata Tantowi kepada awak media, Minggu (4/6/2023).

Kata Tantowi, rencana pemenangan untuk menyongsong pemilu itu dinilai penting, oleh karenanya, konsolidasi antar anggota partai perlu dilakukan.

"Mengingat pesta demokrasi tersebut sudah semakin dekat dipandang perlu untuk melakukan konsolidasi program agar satu langkah dan satu pikiran, Golkar menang di 2024," kata Tantowi.

Baca juga: Golkar Ingin Bagian dari Paslon, Bukan Hanya Koalisi Pemenang di Pilpres 2024: Capres atau Cawapres

Meski demikian, terkait dengan pengusungan calon presiden dan calon wakil presiden, Tantowi belum menjelaskan nya lebih detail.

BERITA TERKAIT

Dirinya hanya menyebut kalau, akan ada seluruh pimpinan Golkar di setiap provinsi yang hadir, termasuk para organisasi masyarakat (ormas) Partai Golkar.

"Dewan-dewan yang ada serta ormas yang mendirikan dan didirikan Golkar akan menyampaikan masukan kepada DPP dan Ketum," ucap dia.

Sebagai informasi, agenda rakernas Golkar ini sudah dibuka pada pukul 09.00 WIB, bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas