Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penuh Sukacita, Ribuan Kader PDIP Kalbar, Babel, dan Sulut Siap Hadiri Bulan Bung Karno

Ribuan kader partai PDIP dari Kalbar, Babel, dan Sulut hadiri Bulan Bung Karno di Jakarta dengan hati sukacita

Editor: Content Writer
zoom-in Penuh Sukacita, Ribuan Kader PDIP Kalbar, Babel, dan Sulut Siap Hadiri Bulan Bung Karno
ISTIMEWA
Ketua DPD Kalimantan Barat (Kalbar) PDIP Lasarus terlihat melakukan inspeksi yang turut ditemani oleh Kepala Syahbandar Tanjung Priok Andi Hartono, dan Nuraini Dessy dari Pelni Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski berada di atas laut selama tiga hingga lima hari, para kader PDIP tampak menunjukkan wajah bahagia dan penuh semangat.

Kehadiran ribuan kader itu pun disambut langsung oleh Ketua DPD Kalimantan Barat (Kalbar) PDIP Lasarus. Ketua Komisi V DPR RI ini melihat para wajah para kader penuh dengan semangat dan sukacita.

happy-happyHal itu diungkapkan Lasarus saat melakukan inspeksi yang turut ditemani oleh Kepala Syahbandar Tanjung Priok Andi Hartono, dan Nuraini Dessy dari Pelni Jakarta.




dedication of lifeTak hanya itu, Lasarus juga menerangkan dirinya sempat melakukan inspeksi di KM Lawit untuk meninjau kondisi para kader PDIP dari Kalbar. Dia melihat kondisi sebanyak 1.200 kader partai dari lantai satu hingga empat.

“Ada beberapa yang mabuk itu biasa, tetapi semua dalam keadaan baik ada tim medis dan tertangani dengan baik,” jelas Lasarus.

“Dari tiga provinsi itu kapal sudah sandar di Tanjung Priok,” tambah Lasarus.

Selain itu, Lasarus menjelaskan ribuan kader PDIP itu akan menginap di kapal, dari pelaksanaan puncak perayaan BBK, hingga pulang ke daerah masing-masing. Pada besok pagi, para kader akan dimobilisasi sejak subuh.

BERITA TERKAIT

startSeusai puncak perayaan BBK, rencananya para kader akan diarahkan kembali ke kapal masing-masing dan menginap satu malam. 

“Sehabis itu, sekitar tanggal 25 Juni 2023, semuanya akan berangkat pulang ke daerahnya masing-masing,” kata Lasarus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas