Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anies Baswedan Siap Ngegas, Panaskan Mesin PKS di Sumbar Akhir Pekan Ini

Di Sumatera Barat Anies Baswedan akan mengikuti kegiatan jalan santai bersama para kader PKS, simpatisan dan masyarakat.

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Anies Baswedan Siap Ngegas, Panaskan Mesin PKS di Sumbar Akhir Pekan Ini
Tribunnews.com/ Rahmat W Nugraha
Bakal calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat bertemu pendukungnya di Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Minggu (6/8/2023) akan memanaskan mesin partainya di Sumatera Barat bersama bakal calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan.

Sekretaris Umum DPW PKS dan juga ketua penyelenggara Rahmad Saleh mengungkapkan, di Sumatera Barat Anies Baswedan akan mengikuti kegiatan jalan santai bersama para kader PKS, simpatisan dan masyarakat.

Acara akan mengambil start dari lapangan parkir kantor DPW PKS Sumbar di Jalan Adi Negoro 21 A menuju Lapangan eks Asia Biskuit Tabing di Jalan Hamka.

"Acara dilanjutkan dengan senam Go PKS dan Apel siaga seluruh kader serta simpatisan," kata Rahmad dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8/2023).

Rahmad menjelaskan, Anies Baswedan akan menyapa dan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari konsolidasi awal pekan lalu.

Acara juga akan dihadiri Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan fungsionaris partai lainnya.

Baca juga: Sejumlah Petani dan Nelayan di Pemalang Kompak Pakai Kaos Bertuliskan “Anies Baswedan Presiden 2024”

"Kita menargetkan 5.000 orang kader dan simpatisan mengikuti Anies menyapa," jelasnya. Sementara itu Kabid Humas DPW PKS Mulyadi mengungkapkan acara tersebut akan dimulai jam 06.00 WIB.

Baca juga: Saiful Halim Dukung Anies Duplikasi Program di DKI Jakarta ke Luar Jawa

BERITA REKOMENDASI

"Kegiatan jalan santai yamg dimulai dari kantor DPW PKS akan dilaksanakan jam 06.00 WIB hingga jam 09.00 di lapangan samping ex Asia biskuit, terbuka untuk umum," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas