Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO Anang Hermansyah Masuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo: Bukti Seniman yang Berani Bicara Politik

Anang Hermansyah sangat senang karena banyak sekali musisi dan pelaku seni yang mau bergabung menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden

Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah tegabung menjadi tim pemenangan Ganjar Pranowo 'Extravaganjar'.

Tim pemenangan Ganjar Pranowo ini diketuai oleh Adi Kla Project bersama dengan Once Mekel, Cica Koeswoyo, dan sederet musisi tanah air.

Anang Hermansyah sangat senang karena banyak musisi dan pelaku seni mau bergabung bersamanya di Extravaganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden Indonesia pada periode 2024-2029.

Hal itu diungkapkan Anang Hermansyah ketika ditemui di rumah relawan Ganjar Pranowo, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2023).

"Sampai ada Extravaganjar pergerakan kami, bahwa seniman mulai berani bicara politik," kata Anang Hermansyah.

Menurut Anang, Indonesia membutuhkan sosok presiden seperti Ganjar Pranowo, sosok yang dianggap solutif dan juga sangat sehat.

"Coba lihat Ganjar, muda keren ganteng sehat, pintar, membumi, semua dia punya dan dia solutif. Enjoy bicara dengan kalangan apa pun masuk," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Baca juga: PSI Tarik Dukungan, Begini Tanggapan Ganjar Pranowo

"Artinya dia sangat dibutuhkan untuk Indonesia yang majemuk ini," sambungnya.

Selain itu, suami Ashanty ini menganggap banyak sekali kebijakan politik yang dibuat oleh Ganjar Pranowo yang sangat baik dan solutif, membuat warganya bahagia.

Oleh karena itu, Anang Hermansyah bersama sederet musisi dan juga pelaku seni, tengah mempersiapkan strategi agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Jadi bahwa ini hadir ingin mengajak teman-teman silakan mau ke mana, tapi harus berani menentukan dirinya ikut membangun kebijaksanaan ini," ujar Anang Hermansyah. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas