Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aksi Paspampres Marahi Artis saat Ajak Joget Presiden Jokowi Tuai Pujian Netizen 

Aksi artis berbaju kuning yang dimarah oleh Paspampres ini sontak jadi sorotan publik hingga tuai kritikan oleh warganet.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Aksi Paspampres Marahi Artis saat Ajak Joget Presiden Jokowi Tuai Pujian Netizen 
ist/IG lambe_turah
Detik-detik diduga artis kena marah Pasmpamres. Aksi artis berbaju kuning yang dimarah oleh Paspampres ini sontak jadi sorotan publik hingga tuai kritikan oleh warganet. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Heboh di jagad media sosial momen diduga artis kena marah Pasmpampres saat ingin ajak Presiden Jokowi joget di acara IKN.

Video tersebut beredar satu di antaranya diunggah Instagram @lambe_turah, Sabtu (23/9/2023) yang memperlihatkan momen detik-detik diduga seorang artis dimarah oleh Paspampres lantaran ajak Presiden Jokowi joget.

Diketahui momen tersebut terjadi saat acara Malam Apresiasi Nusantara di titik nol IKN Nusantara, Kalimantan Timur, yang diselenggarakan pada, Jumat (22/9/2023).

artis dimarahi paspampresdi IKN 3
Tengah viral di media sosial momen diduga artis kena marah Pasmpampres saat ingin ajak Presiden Jokowi joget.




Dalam momen itu, tampak sejumlah orang tengah asik berjoget bersama dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang dihibur lagu 'Seperti Mati Lampu'.

Saat momen itu pula, tiba-tiba seorang wanita berbaju kuning yang sedang asik berjoget menghampiri Presiden Jokowi dan mengajaknya untuk berjoget.

Aksi wanita tersebut sontak saja dihentikan oleh Pasmpampres yang berada tepat dibelakang Jokowi.

Paspampres tampak dengan tegas memarahi wanita yang mengajak Jokowi joget tersebut.

BERITA TERKAIT

Momen tersebut sontak saja menyita perhatian publik.

Baca juga: Ajak Presiden Jokowi Joget di IKN, Artis Kena Marah Paspampres, Netizen Bereaksi 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, penonton dan tamu VIP tampak menikmati lagu dangdut berjudul Seperti Mati Lampu. Kemudian dalam video tersebut, artis itu ditegur oleh Paspampres karena terlalu agresif saat berjoget
Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, penonton dan tamu VIP tampak menikmati lagu dangdut berjudul Seperti Mati Lampu. Kemudian dalam video tersebut, artis itu ditegur oleh Paspampres karena terlalu agresif saat berjoget (instagram@terangmedia)

Diketahui, dalam acara tersebut, sejumlah artis juga turut diundang, diantaranya Tiara Andini, Ziva Magnolya, Igor Saykoji, Aurelie Moeremans, Baim Wong, Chef Arnold Poernomo Asri Welas, Cak Lontong hingga Insan Nur Akbar.

Tampak juga dr. Reisa Broto Asmoro dan Youtuber Fiki Naki dan Raymond Chin. Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Igor Saykoji mendapat kursi di belakang Presiden Jokowi

Aksi wanita yang dimarah oleh Paspampres ini sontak jadi sorotan publik hingga tuai kritikan oleh warganet.

"Terima kasih Paspampres" tulis akun @benny.

"Paspampres sudah melaksanakan tugasnya dengan baik" tulis akun @emerald.

"Gk ada tata krmanya sama sekali,woyyy mbak ituu presidennnn woiiiii," tulis akun @april

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Heboh Momen Diduga Artis Kena Marah Paspampres Saat Ingin Ajak Jokowi Joget, Tuai Kritik

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas