Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO WAWANCARA EKSKLUSIF TPN Ganjar-Mahfud Tak Gentar Hadapi Anak Presiden di Pilpres 2024

Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sunanto menegaskan siap menghadapi siapapun dalam kontestasi Pilpres 2024.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "... walaupun anak presiden, walaupun nggak ada anak presiden, kontestasi. Siapapun yang akan menjadi kontestasi akan kita harus kita hadapi."

Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sunanto menegaskan siap menghadapi siapapun dalam kontestasi Pilpres 2024.

Termasuk, soal adanya putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.




Hal ini disampaikan Cak Nanto saat waaancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, di Studio Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Kamis (26/10/2023).

"Sama saja, walaupun anak presiden, walaupun nggak ada anak presiden, kontestasi. Siapapun yang akan menjadi kontestasi akan kita harus kita hadapi," kata Cak Nanto.

"Jadi kita tidak boleh mundur, sebagai tim tidak boleh pesimis, sebagai tim harus optimis. Apalagi sosok yang kita mau jual tidak hanya untuk kepentingan Tim tapi kepentingan rakyat Indonesia," sambung dia.

Cak Nanto juga menyakini bahwa pasangan Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak pengalaman yang lengkap. Termasuk dalam mempersiapkan program kerja yang akan dilakukan ke depan.

BERITA TERKAIT

Selain berkampanye secara darat, Politisi PDIP ini juga mengatakan pihaknya telah menyiapkan strategi yang matang dalam pemenang Ganjar-Mahfud.

"Dengan teknologi juga sudah bisa tahu. Artinya bagi kami sampai skrng pembahasanya tidak perlu ada yang dikhawatirkan semua sudah di atur oelh maha Kuasa, kami sebagai Timses beriqtiar mencapai cita cita mulai itu dengan strategi yang baik," jelas dia.

Cak Nanto juga bicara soal strategi pemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah stategis seperti Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Pasalnya, diketahui salah satu cawapres yakni Muhaimin Iskandar merupakan tokoh dari Jawa Timur.

PDIP Tak Pernah Berubah ke Jokowi

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga menyatakan sikap partainya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak pernah berubah dari dulu sampai detik ini. 

Pria yang akrab disapa Cak Nanto ini menyebut, PDIP masih akan terus membantu Presiden Jokowi dalam melakukan kerja-kerja kenegaraannya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas