Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berperan Aktif dalam Pemberitaan Positif, Tribunnews.com Terima Penghargaan dari Kapolri

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas berperan aktif dalam pemberitaan positif terhadap Polri.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Berperan Aktif dalam Pemberitaan Positif, Tribunnews.com Terima Penghargaan dari Kapolri
dok polri
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan ke sejumlah media online termasuk Tribunnews.com dalam rangka berperan aktif dalam pemberitaan positif untuk Polri di HUT Humas Polri ke-72 di The Tribrata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada Tribunnews.com dalam HUT Humas Polri ke-72 di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas berperan aktif dalam pemberitaan positif terhadap Polri.

Adapun penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra.

"Media merupakan pihak yang tidak mungkin yang terpisahkan oleh Polri dan menjadi saudara kembar Polri selama ini untuk membangun citra Polri menyampaikan kinerja," kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho kepada wartawan, Selasa (31/10/2023).

Sandi mengakui media sebagai pilar keempat dalam mengawal demokrasi. Dia juga mengaku tanpa adanya media, Polri tidak bisa melakukan apa-apa khususnya dalam menyampaikan informasi.

"Oleh karena itu wujud terimakasih pada HUT Humas kali ini kami menyampaikan kepada Bapak Kapolri untuk memberikan penghargaan secara khusus kepada teman-teman media yang telah membantu polri selama ini untuk bisa menginformasikan kepada masyarakat apa yang sudah dikerjakan Polri selama ini," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Di sisi lain, Sandi mengatakan pihaknya juga menggandeng media untuk mengawal pesta demokrasi dengan menggelar deklarasi Pemilu damai.

Bersama media, kata Sandi, akan terwujud Pemilu yang bermartabat yang bertujuan untuk persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Kita mendeklarasikan pemilu damai yang didukung oleh seluruh Pemred yang ada di Indonesia ini khususnya di Jakarta untuk bisa menyuarakan tentang pelaksanaan Pemilu yang bermartabat kita menghargai perbedaan, menghargai semua kebhinekaan yang ada, tujuannya satu yaitu persatuan dan kesatuan untuk pelaksanaan pemilu yang damai," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas