Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Generasi Muda Diharapkan Berkontribusi Berikan Solusi Konkret dalam Kerja Politik

Rendy menyampaikan pilihan-pilihan bagi anak muda dalam melihat berbagai problematika kerakyatan dan kebangsaan yang ada.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Generasi Muda Diharapkan Berkontribusi Berikan Solusi Konkret dalam Kerja Politik
Ist
DPW Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Kalimantan Timur melaksanakan deklarasi dan pelantikan di Kota Balikpapan, Kamis (9/11/2023). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPW Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Kalimantan Timur melaksanakan deklarasi dan pelantikan di Kota Balikpapan yang langsung dihadiri Ketua Umum PRP David Krisna Alka.

Dalam orasi pada acara deklarasi, Rendy menyampaikan pilihan-pilihan bagi anak muda dalam melihat berbagai problematika kerakyatan dan kebangsaan yang ada.

"Rakyat muda ada yang abai dan cenderung apatis terhadap politik, ada yang melihatnya sebagai hal lumrah begitu saja, tapi Rakyat Muda Progresif Kaltim memilih jalan berbeda. Harus punya rasa empati serta berjuang untuk memberikan solusi konkret dalam kerja politik kaum muda," ujar Rendy melalui keterangan tertulis, Jumat (11/10/2023).

Rendy menilai anak muda harus mampu mengambil peran lebih.

David Krisna Alka melantik Ketua DPW PRP Kaltim Rendy Putra dan pengurus lainnya.

"Kesantunan politik kaum muda juga perlu ditegakkan. PRP Kaltim akan terus bergerak dalam politik yang memihak rakyat banyak. Mari kita tebar virus positif agar langkah serupa diikuti anak-anak muda lain" pungkas Rendy.

BERITA TERKAIT

Sekretaris DPW PRP Kaltim Yuniarto JR mengatakan PRP Kaltim akan melakukan gerakan nyata.

"Kami akan berkontribusi untuk kemajuan rakyat Kaltim. Rakyat Progresif Kaltim diharapkan bisa memberikan warna baru bagi langkah-langkah progresif dan solutif dalam peningkatan kualitas dan kesejahteraan rakyat serta membangun kecerdasan publik" ungkap Yuniarto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas