Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penampakan Pegi, DPO Pembunuhan Vina Cirebon yang Ditangkap Polisi Setelah 8 Tahun Buron

Polisi merilis foto Pegi Setiawan alias Pegi Perong, salah satu buronan atau DPO terduga pelaku pembunuhan terhadap Vina dan pacarnya Eki.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in Penampakan Pegi, DPO Pembunuhan Vina Cirebon yang Ditangkap Polisi Setelah 8 Tahun Buron
Dok Polda Jabar
Pegi Setiawan alias Pegi Perong, sosok terduga pelaku pembunuh Vina dan pacarnya, Eki yang sempat buron selama 8 tahun dan baru ditangkap di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024). 

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Julest Abraham Abast mengatakan selama ini Pegi bekerja menjadi buruh bangunan di Bandung.

TRIBUNNEWS.COM, JABAR -  Polisi merilis foto Pegi Setiawan alias Pegi Perong, salah satu buronan atau DPO terduga pelaku pembunuhan terhadap Vina dan pacarnya Eki.

Pegi sempat buron sejak 2016 lalu.

Namun dia ditangkap polisi di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024) malam.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Julest Abraham Abast mengatakan selama ini Pegi bekerja menjadi buruh bangunan di Bandung.

"Jadi saudara Pegi yang kita DPO Pegi alias Perong yang saat ini kita ketahui identitasnya bernama Pegi Setiawan. Ini info terakhir yang kami dapatkan adalah bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung. Jadi kita lakukan penangkapan di Bandung," kata Julest kepada wartawan, Rabu (22/5/2024).

Kasus kematian Vina, wanita yang tewas dibunuh di Cirebon, Jawa Barat pada 2016 lalu ini kembali viral setelah diluncurkannya film layar lebar.
Kasus kematian Vina, wanita yang tewas dibunuh di Cirebon, Jawa Barat pada 2016 lalu ini kembali viral setelah diluncurkannya film layar lebar. (Instagram)

Ciri-ciri Pegi

BERITA REKOMENDASI

Pegi alias Perong juga kerap disebut Egi.

Pegi Setiawan yang diduga sebagai otak kejahatan berupa pembunuhan terhadap Vina dan Eky di Cirebon,

Berdasarkan rilis ciri-ciri Pegi yang dipulbikasikan Polda Jabar beberapa hari lalu, Pegi berusia 22 tahun saat peristiwa terjadi pada 2016.

Artinya dia kini berusia 30 tahun karena peristiwa itu sudah berlangsung 8 tahun lalu.

Pegi alias Perong disebut berasal dari Desa Banjarwangun, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Pria yang disebut sebagai otak pristiwa kejahatan itu memiliki ciri-ciri fisik bertinggi 160 sentimeter, badan kecil, rambut kriting, dan berkulit hitam.

Kasus pembunuhan Vina Dewi (16) dan Muhammad Rizky atau Eki (16) di Cirebon terus bergulir.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas