Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wujudkan Semangat Kolaborasi, Le Minerale Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Tujuh Karyawan Pagi Sore

Kegiatan pengundian “Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Karyawan Pagi Sore” kerja sama Le Minerale dan Restoran Pagi Sore digelar di Restoran Pagi Sore

Penulis: Anniza Kemala
Editor: Vincentius Haru Pamungkas
zoom-in Wujudkan Semangat Kolaborasi, Le Minerale Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Tujuh Karyawan Pagi Sore
Istimewa
Kegiatan pengundian “Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Karyawan Pagi Sore” kerja sama Le Minerale dan Restoran Pagi Sore digelar di Restoran Pagi Sore Jeruk Purut, Jakarta (25/7/2024) 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai produk asli Indonesia, Le Minerale memiliki komitmen untuk mendukung kemajuan dunia usaha dalam negeri. Untuk mewujudkan hal tersebut, Le Minerale melaksanakan berbagai kolaborasi dan memberikan dukungan terhadap sesama usaha milik bangsa. 

Salah satunya adalah dengan Restoran Padang Pagi Sore. Kerja sama antara kedua belah pihak dimulai dengan dipercayainya Le Minerale sebagai air minum yang disajikan untuk seluruh konsumen restoran Pagi Sore sejak tahun 2023 lalu.

Di tahun 2024, kolaborasi ini pun terus berlanjut. Sebagai dua perusahaan asli Indonesia, kolaborasi keduanya berangkat dari semangat untuk saling mendukung dan berbagi keberkahan bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya dimulai dari lingkaran terdalam, yaitu bagi para karyawan.




Semangat tersebutlah yang mendorong Le Minerale untuk menghadirkan program “Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Karyawan Pagi Sore”. Acara pengundian dan pemberian apresiasi ini berlangsung di Restoran Pagi Sore cabang jeruk Purut, jakarta, Kamis (25/07/2024).

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Direktur Pagi Sore, Rifky Ramdani. Rifky menyebut, pihak Le Minerale merespons positif program Umrah ini dan tanpa ragu memberikan dukungan kepada pihak Pagi Sore. 

"Dari Le Minerale langsung support dan Alhamdulillah, kita diberikan tujuh orang. Kerja sama kita yang ada selama ini, setahun ini pun berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kerja sama kita dengan Le Minerale makin erat dan makin hangat,” ungkap Rifky. 

Menurut Rifky, hadiah Umrah ini bukan sekadar penghargaan, tetapi juga menjadi upaya untuk memberikan manfaat mendalam kepada karyawan yang telah berkomitmen tinggi terhadap perusahaan. 

BERITA TERKAIT

"Kami berterima kasih banyak khususnya kepada Le Minerale. Kami berharap penghargaan ini tidak hanya akan memperkuat semangat kerja dalam tim, tetapi juga memotivasi para karyawan untuk mencapai prestasi dan meningkatkan kinerja yang lebih baik di masa depan,” sebutnya. 

Marketing Director Le Minerale Febri Satria Hutama dalam sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi antara perusahaan-perusahaan karya anak bangsa, seperti yang telah dijalankan oleh Le Minerale dan Pagi Sore. 

Febri menambahkan kehadiran Le Minerale sebagai air minum yang tersedia untuk konsumen di Pagi Sore diharapkan dapat berkontribusi untuk kemajuan bisnis rumah makan tersebut. 

"Kerja sama selama satu tahun ini tentunya kita harap dapat berjalan dengan cukup panjang.  Kita sama-sama ingin memberikan manfaat bagi masyarakat dan bagi karyawan-karyawan yang bekerja di perusahaan. Karena itu kita tambahkan tujuh orang untuk ikut berangkat Umrah," jelas Febri. 

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak manajemen Pagi Sore. Program seperti ini dapat menjadi contoh, bahwa kerja sama antar perusahaan tidak harus berupa sifatnya material, namun juga memberikan manfaat bagi karyawan. Tentunya semoga kerja sama dengan pihak Pagi Sore ini bisa lebih kuat lagi," ucapnya kepada awak media. 

Febri pun berharap agar hadiah perjalanan ibadah umrah dari Le Minerale ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi para karyawan Pagi Sore yang menerimanya. 

“Kami percaya bahwa pengalaman spiritual ini tidak hanya akan memberikan relaksasi dan inspirasi tetapi juga meningkatkan motivasi mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam pekerjaan sehari-hari,” ucapnya.

Baca juga: Ini Dia 10 Pemenang Video Challenge Le Minerale 1001 Aksi, Bukti Galon Selalu Baru Bisa jadi Cuan!

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas