Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Serbia: Saya Yakin Kepemimpinan Prabowo akan Menjadikan Indonesia Lebih Maju dan Sejahtera

Prabowo Subianto baru saja mengunjungi Presiden Serbia Aleksandar Vucic. Dalam pertemuan persahabatan antar dua negara itu, Presiden Serbia memberi ko

Editor: Content Writer
zoom-in Presiden Serbia: Saya Yakin Kepemimpinan Prabowo akan Menjadikan Indonesia Lebih Maju dan Sejahtera
Istimewa
Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto berkunjung ke Serbia untuk bertemu dengan Presiden Serbia, Aleksandar Vucic, Senin (29/7). 

TRIBUNNEWS.COM — Prabowo Subianto baru saja mengunjungi Presiden Serbia Aleksandar Vucic. Dalam pertemuan persahabatan antar dua negara itu, Presiden Serbia memberi komentar tentang kepemimpinan sosok Presiden RI terpilih tersebut.

Vucic menyampaikan bahwa dirinya yakin di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto nantinya akan berlangsung dengan baik, dan membawa Indonesia mencapai kesuksesan yang besar.

Hal itu disampaikan Vucic kepada Prabowo dalam pertemuan persahabatan antar dua negara, Senin (29/7).

Baca juga: Prabowo Bertemu Presiden Serbia Aleksandar Vucic, Perkuat Kerjasama di Berbagai Bidang

“Saya sangat yakin bahwa di bawah kepemimpinannya, Indonesia yang bersahabat akan mencapai kesuksesan besar baru dalam jalur kemajuan dan kemakmuran secara keseluruhan,” kata dia.

Selain itu, Vucic juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih Prabowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029 menggantikan Joko Widodo.

“Saya menyampaikan ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada Presiden terpilih Subianto atas terpilihnya beliau sebagai Presiden negara tersebut,” lanjut Vucic

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Vucic sepakat bergotong royong untuk memperkuat kerjasama di berbagai sektor, yang akan menguntungkan kedua belah pihak. (***Mat***)

Baca juga: Prabowo dan Presiden Serbia Bicara Peningkatan Kerja Sama Pertahanan, Ekonomi Hingga Politik

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas