Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Didampingi Surya Paloh, Prabowo Subianto Hadiri Penutupan Kongres Partai NasDem

Terpantau, Prabowo dan Surya Paloh menyempatkan diri memberi hormat kepada jajaran kader Partai NasDem atau peserta kongres tersebut.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Didampingi Surya Paloh, Prabowo Subianto Hadiri Penutupan Kongres Partai NasDem
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Presiden terpilih RI Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh saat memasuki lokasi acara Kongres ke-III Partai NasDem di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (27/8/2024).  

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri langsung acara penutupan Kongres ke-III DPP Partai NasDem yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (27/8/2024) petang.

Dalam pantauan Tribunnews di lokasi, Prabowo Subianto hadir sekitar pukul 18.56 WIB dengan mengenakan kemeja putih dibalut dengan jas berwarna hitam dan dasi hitam salur merah.




Kehadiran Prabowo terlibat didampingi oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan jajaran pengurus DPP NasDem seperti Sekjen NasDem Hermawi Taslim dan Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni.

Terpantau, Prabowo dan Surya Paloh menyempatkan diri memberi hormat kepada jajaran kader Partai NasDem atau peserta kongres tersebut.

Tak hanya itu, Prabowo dan Surya Paloh juga sempat melontarkan senyum sambil berlalu melintasi jalan menuju tempat duduk yang sudah disediakan di Plenary Hall JCC.

Baca juga: Jokowi Minta Pendemo Revisi UU Pilkada yang Masih Ditahan segera Dibebaskan

Berdasarkan agenda yang diterima Tribunnews, nantinya Prabowo Subianto akan memberikan sambutan di acara penutupan Kongres ke-III Partai NasDem.

BERITA TERKAIT

Dalam kesempatan ini, Prabowo turut mendapatkan sambutan dari para kader NasDem yang hadir di lokasi.

Hal itu terjadi saat MC menyebutkan nama Prabowo Subianto dan disambut langsung dengan teriakan para kader NasDem.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas