Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Ade Andriana Kawal Aspirasi Publik

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ade Andriana resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029 pada hari ini. 

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Ade Andriana Kawal Aspirasi Publik
Dokumentasi
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ade Andriana, anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029 dari Fraksi PKB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ade Andriana resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029 pada hari ini. 

Pelantikan berlangsung secara khidmat di Gedung DPRD Kabupaten Lebak dan dihadiri berbagai pihak, termasuk pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta keluarga dan pendukung Ade.

Pelantikan ini merupakan hasil dari proses pemilihan umum yang berlangsung pada bulan Februari lalu, di mana Ade berhasil meraih suara di daerah pemilihan yang diwakilinya. 




Kang Ade, begitu karib dia disapa, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ade Andriana resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029.
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ade Andriana resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029. (Dokumentasi pribadi)

"Ini adalah amanah yang besar, dan saya berkomitmen untuk bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD. Saya akan mengemban amanah baru ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Kang Ade dalam keterangannya, Rabu (28/08/2024).

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lebak yang baru juga memberikan sambutan dan mengharapkan sinergi yang baik antara semua anggota dewan untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Lebak

Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara legislatif dan eksekutif dalam mencapai tujuan bersama.

BERITA TERKAIT

Sebagai legislator DPRD, Kang Ade berjanji akan mengedepankan transparansi dan keterbukaan, serta memastikan bahwa aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

"Saya akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, mengawal serta bisa melancarkan program dan anggaran yang ada di Kabupaten Lebak, terutama terkait dengan kemaslahatan umat, karena kita adalah dari kader partai politik yang memiliki mazhab politik rahmatanlilalamin yaitu politik yang bermanfaat bagi seluruh umat," kata dia.

Dengan pelantikan ini, Kang Ade resmi memulai perannya sebagai wakil rakyat dan siap untuk menghadapi tantangan serta berkontribusi dalam pembangunan daerah. 

Dia juga berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Lebak dapat terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah. 

"Saya percaya bahwa dengan kerja sama yang solid, Kabupaten Lebak akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan meraih berbagai kemajuan di masa depan," tandasnya.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas