Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Panglima TNI dan Kapolri Duet Nyanyi Lagu Slank hingga Sheila On 7 di Pesta Rakyat HUT ke-79 TNI

Aksi keduanya menarik perhatian penonton yang terdiri dari prajurit TNI dan masyarakat. Di bawah panggung mereka nyanyi ikuti dua jenderal tersebut.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Willem Jonata
zoom-in Panglima TNI dan Kapolri Duet Nyanyi Lagu Slank hingga Sheila On 7 di Pesta Rakyat HUT ke-79 TNI
Tribunnews.com/Gita Irawan
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat menghibur masyarakat di atas panggung Pesta Rakyat dalam rangka HUT Ke-79 TNI di Monas Jakarta Pusat pada Minggu (22/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melodi dari gitar listrik yang dipetik Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto terdengar melengking khas lagu-lagu rock 90-an.

Suara Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga pun terdengar melingking mengimbangi melodi gitar yang dipetik Agus di atas panggung.

Penonton yang terdiri dari prajurit TNI, serta masyarakat ikut menyanyikan lirik lagu terkenal ciptaan grup band Slank berjudul "Jauh".

Setelah itu, keduanya pun menyanyikan satu per satu lagu-lagu terkenal lainnya di antaranya dari Dewa berjudul Separuh Nafas dan Kangen.

Lagu berikutnya yang dimainkan keduanya berjudul It's My Life dari Bon Jovi.

Momen itu hadir saat keduanya mengunjungi Pesta Rakyat dalam rangka HUT Ke-79 TNI di Monas Jakarta Pusat pada Minggu (22/9/2024).

BERITA TERKAIT

"Yang joget boleh lah dapet hadiah nanti. Pokoknya. Ada Motor, sepeda, umroh. Pokoknya saya dan Kapolri hanya menghibur. Khusus yang (peserta Panglima Run) lari ada umroh," kata Agus.

"Ada yang mau nyanyi, ke atas sama saya?" ajak Agus.

Penonton pun semakin heboh saat keduanya memainkan lagu Rungkad.

"Saya ucapkan selamat kepada jajaran TNI yang saat ini melaksanakan HUT Ke-79 TNI. Semoga semakin sukses dan terus dicintai masyarakat," kata Sigit di atas panggung.

Agus lalu bermain gitar dan bernyanyi solo memainkan lagu Naif berjudul Benci Untuk Mencinta.

Agus dan Sigit lanjut beraksi. Ia menyanyikan lagu Slank berjudul Balikin dan menutup penampilannya dengan lagu karya Sheila On 7 berjudul Dan.

Pesta Rakyat dalam rangka HUT Ke-79 TNI tersebut terdiri dari beberapa kegiatan diantaranya Matra Fair, Panglima TNI RUN, Fun Bike, Donor Darah dan Bakti Kesehatan, Pameran Mobil Klasik dan Moge, Pembagian Sembako, Makan Gratis dan UMKM Untuk Masyarakat

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas