Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Panggil Kandidat Menteri di Kabinetnya: Maruarar Sirait, Fadli Zon Hingga Nusron Wahid Hadir

Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto memanggil sejumlah kandidat menteri dalam kabinetnya pada 2024 mendatang di Jalan Kertanegara

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Prabowo Panggil Kandidat Menteri di Kabinetnya: Maruarar Sirait, Fadli Zon Hingga Nusron Wahid Hadir
Tribunnews.com
Politikus PKB Abdul Kadir Karding dipanggil Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Senin (14/10/2024) sore.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto memanggil sejumlah kandidat menteri dalam kabinetnya pada 2024 mendatang di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Senin (14/10/2024) sore. 

Pantauan Tribunnews di lokasi, ada sejumlah tokoh yang hadir dalam pemanggilan ini. Di antaranya, politikus Partai Gerindra, Maruarar Sirait, Politikua Gerindra, Prasetyo Hadi dan Politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

Kemudian, ada pula Ketua Yayasan Teladan Utama, Widiyanto Putri Wardhana, aktivis HAM Natalius Pigai dan Politisi Partai Golkar, Nusron Wahid.

Maruarar Sirait di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Senin (14/10/2024).
Maruarar Sirait di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Senin (14/10/2024). (Tangkap layar akun YouTube KompasTV)

Selanjutnya, ada juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, dan Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto.

Lalu, ada juga politikus PKB Abdul Kadir Karding dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya.
 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas