Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anak Puan Maharani dan Putra Olly Dondokambey Jadi Anggota Komisi XI DPR

Putri Ketua DPR Puan Maharani yakni Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari alias Pinka dari fraksi PDIP menjadi anggota Komisi XI.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Anak Puan Maharani dan Putra Olly Dondokambey Jadi Anggota Komisi XI DPR
Kolase Tribunnews.com
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani dan putrinya Diah Pikatan O Putri Haprani. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPR RI telah menetapkan susunan pimpinan dan anggota untuk seluruh Komisi di parlemen pada Selasa (22/10/2024) kemarin.

Putri Ketua DPR Puan Maharani yakni Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari alias Pinka dari fraksi PDIP menjadi anggota Komisi XI.

Selain Pinka, beberapa anak dari sejumlah petinggi PDIP juga tampak masuk dalam komisi yang membidangi keuangan, lerencanaan pembangunan nasional, moneter, dan sektor Jasa Keuangan.

Mereka diantaranya Rio A. J. Dondokambey, anak dari Gubernur Sulawesi Utara sekaligus Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey.

Ada juga Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, anak dari Ketua Badan Anggaran DPR sekaligus Ketua DPP PDIP, Said Abdullah. Dia satu komisi dengan ayahnya.

Komisi XI diketuai Muhammad Misbakhun dari fraksi Golkar. Dia didampingi Dolfie dari fraksi PDIP, Mohammad Hekal dari fraksi Gerindra, Fauzi H. Amro dari fraksi NasDem, dan Hanif Dhakiri dari fraksi PKB.

BERITA REKOMENDASI

Komisi XI DPR ruang lingkupnya terkait Keuangan, Perencanaan Pembangunan Nasional, Moneter, Sektor Jasa Keuangan

Dengan mitra kerja di pemerintah adalah  Kementerian Keuangan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meliputi Perbankan dan Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, Sekretariat Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)

Baca juga:  Anak Setya Novanto Jadi Anggota Komisi I DPR 

Berikut daftar lengkap keanggotaan Komisi XI DPR periode 2024-2029:

PDIP

1. Dolfie OFP


2. Harris Turino

3. Said Abdullah 

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas