Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KoinWorks Tunjuk Pakar Perbankan Global sebagai Chief Financial Officer

KoinWorks, Neobank untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menunjuk Frank Van Deur sebagai Chief Financial Officer

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in KoinWorks Tunjuk Pakar Perbankan Global sebagai Chief Financial Officer
HO
KoinWorks, Neobank untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menunjuk Frank Van Deur sebagai Chief Financial Officer (CFO). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KoinWorks, Neobank untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menunjuk Frank Van Deur sebagai Chief Financial Officer (CFO) secara efektif mulai awal Oktober 2022.

Executive Chairman dan Co Founder KoinWorks Willy Arifin, menyatakan keyakinannya pada kemampuan Frank Van Deur.

"Frank memiliki pemahaman yang kuat tentang seluk-beluk yang dibutuhkan oleh ekonomi pasar yang sedang berkembang dan merupakan pemimpin dengan pemahaman yang baik tentang lanskap keuangan global yang dinamis," kata Willy dalam keterangannya, Rabu (12/10/2022).

Baca juga: Bantu UMKM Kembangkan Potensi Bisnis, KoinWorks Luncurkan Platform Edukasi KoinLearn

Frank Van Deur memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai ahli di bidang advisory, risk, dan funding di industri keuangan dan perbankan di berbagai wilayah, termasuk AS, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Sebelumnya, Ia adalah Head of Corporate Finance & Capital Markets Asia Pacific di ABN AMRO Bank, yang berbasis di Singapura.

Baca juga: KoinWorks Pasarkan Tabungan Emas dan Pembelian Obligasi

Sebagai CFO, Frank Van Deur antara lain akan mengembangkan strategi pendanaan dan forecasting, serta mengawasi pengelolaan keuangan KoinWorks.

BERITA TERKAIT

“Seiring KoinWorks mengembangkan ekosistem yang lebih luas untuk UMKM, saya berkomitmen untuk berkontribusi untuk keberhasilan misi penting ini dengan pengetahuan dan kemampuan yang saya miliki," kata Frank.

Dengan penetapan kepemimpinan baru ini, KoinWorks akan melanjutkan ekspansinya sebagai neobank yang mengutamakan pertumbuhan UMKM.

Selain itu, dengan penambahan KoinLearn baru-baru ini ke daftar produk terbaru, diharapkan lebih banyak pengguna akan bergabung dengan KoinWorks.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas