Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Anggota Klub Mobil Mewah Indonesia, Dari Pengusaha, Dokter Hingga Artis

Karena kendaraan mereka yang tidak biasa, tentu anggota komunitas tersebut juga diisi orang-orang yang berduit

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Anggota Klub Mobil Mewah Indonesia, Dari Pengusaha, Dokter Hingga Artis
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN/GANI KURNIAWAN
PAMERAN OTOMOTIF - Pengunjung melihat-lihat mobil mewah Lamborghini yang dipamerkan dalam Trans Auto Expo 2013 di Trans Studio Mal, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Kamis (31/10). Pameran otomotif yang akan berlangsung hingga 10 November 2013 tersebut diikuti sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dengan 20 merek mobil ternama. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas pengguna mobil-mobil mewah yang tergabung dalam Dream Club Indonesia memang bukan komunitas sembarangan. Tengok saja kendaraan yang mereka bawa, sportcar dan supercar macam Lamborghini, Ferrari, Jeep, Lotus, Porsche merupakan kendaraan para anggota Dream Club Indonesia.

Karena kendaraan mereka yang tidak biasa, tentu anggota komunitas tersebut juga diisi orang-orang yang berduit. Menurut salah seorang pendiri Dream Club Indonesia dan Ketua Pembina komunitas tersebut, Basuki Lidin, mayoritas anggota klub tersebut berasal dari beragam profesi namun kebanyakan adalah pengusaha.

Usianya pun beragam, mulai dari awal 20-an sampai dengan yang sudah berusia paruh baya.

"Kebanyakan pengusaha, paling muda anggota kita ada yang umurnya 22 tahun," ujarnya di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/11/2013).

Sementara itu, Wakil Ketua Dream Club Indonesia, Wahyu Dewanto mengatakan anggota klub mereka selain pengusaha ada juga yang berprofesi sebagai dokter, pengacara, ataupun seniman.

Beberapa selebritis juga tercatat sebagai anggota Dream Club Indonesia, yang resmi berdiri awal 2013 silam.

"Ya misalnya Tompi, Syahrini, Raffi Ahmad," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Seperti diberitakan sebelumnya, Dream Club Indonesia, sebuah komunitas pecinta mobil-mobil mewah melakukan kegiatan konvoi dari pusat perbelanjaan Senayan City sampai ke kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Usai konvoi yang diikuti sekitar 20 anggota itu, Dream Club Indonesia mengadakan acara santunan dengan memberikan bantuan sebesar Rp. 50 juta kepada yayasan At-Ta'awun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas