Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dealer Nissan di India sudah Mulai Jualan Datsun GO

Datsun sendiri akan memajang dua unit Go yang sudah dipasangi aksesori dan beberapa lainnya sesuai denga warna yang akan dipasarkan.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dealer Nissan di India sudah Mulai Jualan Datsun GO
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Mobil Datsun GO dipamerkan dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2013). Acara yang memamerkan berbagai produk kendaraan dari puluhan agen tunggal pemegang merek (ATPM) ini akan berlangsung hingga 29 September 2013. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHIDatsun mobil India mengumumkan produk pertama kelahiran kembali Datsun di dunia, yakni Datsun Go mulai dijual di Negeri Sari mulai Maret mendatang. Sistem penjualannya sama seperti yang akan diterapkan di Indonesia, bahwa hatchback tersebut dijual melalui dealer Nissan.

Sebelum dipasarkan, Go yang akan ke luar dfari jalur produksi di pabrik Renault-Nissan di Chennai, 4 Februari, akan dipamerkan di Auto Expo 2014 di Noida, pada tanggal tersebut.

Datsun sendiri akan memajang dua unit Go yang sudah dipasangi aksesori dan beberapa lainnya sesuai denga warna yang akan dipasarkan.

Bahkan pada pameran itu, Datsun katanya akan melaklukan world premier untuk mobil konsepnya. Dirancang untuk menerik generasi baru dari orang-orang muda yang optimis. Seperti apa bentuk dan teknologinya, masih ditutupi oleh perusahaan.

Namun, ada bocoran kalau mobil konsep itu punya kode nama "12". Saat ini mobil tersebut masuk tahap engineering dan merupakan pesaing Suzuki Alto.  

Dalam pameran nanti, Datsun juga untuk pertama akan memajang low MPV Go+ di India. Mobil ini memiliki platform yang sama dengan Go.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas