Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

India Banderol Datsun GO Rp 55 Juta, Indonesia Berapa Ya?

Datsun GO dan GO+ menggunakan basis Nissan March. Dipersenjatai dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1,2 liter.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in India Banderol Datsun GO Rp 55 Juta, Indonesia Berapa Ya?
Kompas Images/ Roderick Adrian Mozes
Mobil All-New Datsun GO+ (kanan) dan Datsun GO ditampilkan dalam acara World Premiere All-New Datsun GO+ di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013). Datsun meluncurkan dua varian mobil yaitu jenis hatchback Datsun GO dan jenis MPV Datsun GO+. Kedua varian ini akan dipasarkan pada 2014 dengan harga di bawah 100 juta rupiah. 

TRIBUNNEWS.COM – Mobil murah Datsun GO, yang juga akan dipasarkan di Indonesia, sudah juga dirilis di India. Menariknya, banderol yang ditawarkan terbilang menggiurkan. Bagaimana tidak, paling murah dijual Rp 55 jutaan di India.

Indianautosblog hari ini (10/3) melaporkan, Datsun GO akan ditawarkan dalam tiga varian untuk pasar India. Proses produksi telah dimulai pada awal Februari lalu dari pabrik Renault-Nisssan di Oragadam, Chennai.

Datsun GO dan GO+ menggunakan basis Nissan March. Dipersenjatai dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1,2 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 68 dk dan torsinya 104 Nm. Hanya tersedia transmisi manual 5 speed.

Indonesia juga siap kebagian Datsun GO. Hanya saja, yang akan lebih dulu diluncurkan ada;lah MPV murah Datsun GO+, yang punya kapasitas tujuh penumpang. Kedua mobil ini akan dihadirkan sebagai mobil murah LCGC.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas