Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tujuh Dealer Diganjar Mazda Dealer Excellence Award 2013.

Program diharapkan mampu menginspirasi dealer-dealer Mazda lainnya untuk memberikan pelayanan sempurna

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tujuh Dealer Diganjar Mazda Dealer Excellence Award 2013.
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penampilan mobil Mazda New Biante yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2013). Mazda New Biante dengan SkyActiv teknologi ini menghadirkan lima pilihan warna, yaitu jet black mica, crystal white pearl mica, clear water blue metallic, aluminium metallic, dan radiant ebony mica. Mazda New Biante dibanderol dengan harga Rp 398 juta on the road. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tujuh dealer Mazda masing-masing dari Balikpapan, Cirebon, Jambi, Lampung, Makassar, Medan dan Palembang mendapatkan penghargaan Mazda Dealer Excellence Award 2013.

Selama periode April 2013 hingga April 2014 ini mereka terbukti memiliki kinerja paling mengagumkan dalam hal kepuasan pelanggan.   

“Mutu kepuasan pelanggan yang unggul merupakan landasan dari setiap bentuk kegiatan. Ini dimaksudkan memberikan pelayanan terbaik," kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Jumat (2/5/2014).

Program diharapkan mampu menginspirasi dealer-dealer Mazda lainnya untuk memberikan pelayanan sempurna mulai dari proses awal penjualan hingga layanan after sales, bahkan untuk pembelian kembali produk Mazda lainnya.

“Mazda Dealer Excellence Award 2013 merupakan puncak dari seluruh kerja keras yang telah dilakukan dealer-dealer Mazda dalam kegiatan penjualan dan after sales-nya," kata Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor PT Mazda Motor Indonesia.    

Dealer diharapkan meningkatkan kinerjanya seperti peningkatan layanan pelanggan seperti peningkatan fasilitas dealer, penambahan jumlah Sales Advisor, dan pengembangan pengetahuan tenaga penjual melalui program pelatihan rutin.

"Upaya nyata ini tentunya memberikan keuntungan pelanggan yang melampaui ekspektasi mereka, sehingga kepuasan pelanggan yang tertinggi dapat diwujudkan,” katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas