Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Datsun GO+ Panca Ikutan Mejeng di PRJ

Selama PRJ berlangsung, Datsun menyiapkan berbagai program hiburan seperti penampilan dari band papan atas Indonesia

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Datsun GO+ Panca Ikutan Mejeng di PRJ
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia ikut memeriahkan penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 dengan membuka lapak di sana. Mengusung konsep booth yang modern dan dinamis di area open space, Datsun menampilkan mobil Datsun Go+ yang baru saja dirilisnya.

Selama PRJ berlangsung, Datsun menyiapkan berbagai program hiburan seperti penampilan dari band papan atas Indonesia serta games interaktif yang menarik bagi pengunjung.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Selasa (10/6/2014) mengatakan, PRJ adalah pameran rakyat terbesar di Indonesia. Sebagian besar dari pengunjungnya adalah keluarga muda yang ingin datang berkunjung untuk melakukan pembelian atas kebutuhan mereka.  

"Tepat rasanya jika kami  hadir disini membawa produk Datsun Go+ Panca sebagai kendaraan 5+2 MPV pertama di kelasnya  untuk menjawab mimpi mereka untuk memiliki mobil pertama yang modern, dan stylish," ujar dia.

Datsun menampilkan 4 unit mobil Datsun Go+ Panca yangt dilepas dengan harga mulai dari Rp 99.900.000 hingga Rp 103.000.000.

Pengunjung dapat melihat Datsun GO+ Panca yang telah dimodifikasi menggunakan cutting sticker sehingga memiliki penampilan yang lebih sporty dan memancarkan nuansa heritage Datsun yang kental.

Hal ini sesuai dengan fleksibilitas Datsun GO+ Panca, yang membuat pelanggan dapat memodifikasi Datsun Go+ Panca mereka dengan berbagai paket aksesoris resmi Datsun yang telah disediakan secara khusus untuk memenuhi selera setiap pelanggan di Indonesia.a

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas