Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Yamaha Grand Filano Muncul di IMoS 2014

Yamaha Indonesia memberikan kejutan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2014 di Jakarta Convention Center

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Yamaha Grand Filano Muncul di IMoS 2014
Tribunnews.com/Deodatus P
Yamaha Grand Filano pada Indonesia Motorcycle Show 2014 di Jakarta Convention Center, Kamis (30/10/2014). Grand Filano memiliki mesin yang telah mengusung teknologi Blue Core. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia memberikan kejutan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2014 di Jakarta Convention Center, Kamis (30/10/2014). Yamaha Indonesia menghadirkan skutik retro bermesin Blue Core, yaitu Grand Filano.

Merespons tren skutik retro, Yamaha Indonesia menghadirkan Grand Filano. Skutik ini memiliki mesin berkapasitas 125 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,73 tenaga kuda.

Satu hal yang membuat Grand Filano layak diadu dengan skutik retro lainnya adalah mesin yang digunakan. Grand Filano memiliki mesin yang telah mengusung teknologi Blue Core. Teknologi ini menghasilkan tenaga yang lebih besar, namun efisien. Yamaha mengklaim Grand Filano adalah skutik mereka pertama yang menggunakan Blue Core.

Nuansa retro begitu kental pada desain Grand Filano. Skutik ini menggunakan velg racing berukuran 12 inci di depan dan belakang. Meski retro, Grand Filano tetap tidak melupakan gaya hidup masa kini. Di bawah jok, terdapat bagasi bervolume 27 liter.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas