Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Indonesia Dukung AFF Suzuki Cup 2014

Menyambut gegap gempita pelaksanaan Piala AFF Suzuki Cup 2014, PT Suzuki Indomobil Sales, memperkenalkan kampanye bertema "You're a Patriot".

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Suzuki Indonesia Dukung AFF Suzuki Cup 2014
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar
Jumpa Pers Suzuki AFF 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut gegap gempita pelaksanaan Piala AFF Suzuki Cup 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memperkenalkan kampanye bertema "You're a Patriot". Peluncuran ini dilakukan bertepatan dengan Hari Pahlawan yang diperingati tiap 10 November.

PT SIS memberikan dukungan terhadap perjuangan para pemain tim nasional Indonesia pada ajang AFF Suzuki Cup 2014. Shuji Oishi, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan kampanye "You're a Patriot" merepresentasikan dukungan dan motivasi bagi keberhasilan tim nasional di Vietnam.

"Melalui dukungan ini, Suzuki Indonesia berharap AFF Suzuki Cup 2014 dapat terselenggara dengan baik dan penuh antusias," ujar Shuji Oishi di jumpa pers Suzuki Cup 2014, Senin (10/11/2014).

Selain itu, untuk menggalang euphoria masyarakat guna mendukung tim nasional, Suzuki rencananya akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di seluruh jaringan Suzuki di Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas