Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Deretan Fitur di Nissan Juke yang Absen di Honda HR-V

Lampu depan berbasis proyektor Xenon dengan auto on/off dan auto levelling merupakan fitur standar pada lini Nissan Juke terbaru.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Deretan Fitur di Nissan Juke yang Absen di Honda HR-V
Autobild

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTANissan Juke Revolt yang merupakan versi dress-up memiliki beberapa fitur yang tak dimiliki oleh Honda HR-V 1.5 yang merupakan pesaing terdekatnya. Apa saja?

Lampu depan berbasis proyektor Xenon dengan auto on/off dan auto levelling merupakan fitur standar pada lini Nissan Juke terbaru. Pada HR-V bermesin 1.5L, lampu yang digunakan berbasis halogen dengan fitur auto off saja.

Masih pada lampu. Honda HR-V 1.5 tak memiliki lampu DRL (day-time running light) LED. Sementara itu Nissan Juke terbaru sudah mengadopsi LED signature yang atraktif.

Masuk ke dalam kabin Nissan Juke terbaru. Sistem head unit Nissan Juke terbaru juga sudah menggunakan Android touchscreen 7 inci dengan koneksi WiFi yang bisa dilepas seperti komputer tablet untuk kenyamanan penumpang dan keamanan ketika mobil diparkir. Sementara itu Honda HR-V 1.5 menggunakan layar sentuh 6,1 inci yang tertanam di dasbor.

Pada Juke Revolt, Nissan menyematkan perangkat aerodinamika tambahan berupa spoiler di bumper depan dan belakang serta roof spoiler yang atraktif dengan warna kontras. Yang menarik, beberapa keunggulan Nissan Juke terbaru tersebut bisa ditebus dengan harga yang lebih kompetitif dibanding HR-V 1.5.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas