Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

KTB Resmikan Dealer dan Truck Center Mitsubishi Fuso di Palembang

(MFTBC) memperluas jaringan dealer dan Truck Center untuk wilayah Palembang yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM)

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in KTB Resmikan Dealer dan Truck Center Mitsubishi Fuso di Palembang
IST
Pembukaan dealer ini diresmikan oleh Rizwan Alamsjah (paling kiri) selaku Executive Marketing Director, MFTBC Marketing Division PT. KTB bersama dengan Bustomi Bursa MBA selaku Direktur Utama LBUM serta Ekianto Tellys selaku Vice President LBUM di hadapan tamu undangan serta media massa nasional. 

KTB

TRIBUNNEWS.COM.PALEMBANG- PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memperluas jaringan dealer dan Truck Center untuk wilayah Palembang yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Sabtu, (14 /2/ 2015)

Dalam rangka memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual Mitsubishi di Indonesia, KTB kembali menghadirkan dealer terbarunya yang dilengkapi dengan fasilitas Truck Center untuk wilayah Palembang yang merupakan salah satu daerah potensial di Sumatera.

LBUM merupakan dealer Mitsubishi ke-232 dari rencana pengembangan jaringan Mitsubishi hingga lebih dari 250 dealer dalam waktu dekat.

Pembukaan dealer ini diresmikan oleh Rizwan Alamsjah selaku Executive Marketing Director, MFTBC Marketing Division PT. KTB bersama dengan Bustomi Bursa MBA selaku Direktur Utama LBUM serta Ekianto Tellys selaku Vice President LBUM di hadapan tamu undangan serta media massa nasional.

Dibangun di atas lahan seluas ± 10.500 m², dealer ini terletak di Jl Soekarno Hatta Rt/Rw 48/10 Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat I Palembang ini merupaka cabang yang ke-28 dari seluruh jaringan pelayanan dari Lautan Berlian di Indonesia. Sedangkan di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung adalah cabang ke-11.

Banyaknya permintaan kendaraan Mitsubishi di wilayah Sumatera Selatan membuat LBUM yakin untuk kembali menambah jaringan penjualannya.

BERITA TERKAIT

Semakin bertambahnya populasi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di daerah Sumatera menjadi perhatian KTB untuk terus memperluas jaringan. Sumatera merupakan area potensial bagi pertumbuhan populasi kendaraan niaga Mitsubishi, setelah pulau Jawa.

Untuk daerah Sumatera Selatan saja, selama tahun 2014 perolehan pangsa pasar truk Mitsubishi sebesar 56%*, dimana Colt Diesel di kelas light truck mendominasi hingga 61%*. Sedangkan di kelas medium truck, Fuso berhasil memperoleh 24,7%*.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas