Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Karakter Pemilik Nissan Juke Tergambar di Kartu Kredit Juke Privilege Card

CIMB Niaga melirik komunitas otomotif sebagai pangsa pasar kartu kredit. Konkretnya dengan meluncurkan Juke Privilege Card.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Karakter Pemilik Nissan Juke Tergambar di Kartu Kredit Juke Privilege Card
IST
Nissan Juke Nismo RS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – CIMB Niaga melirik komunitas otomotif sebagai pangsa pasar kartu kredit. Konkretnya dengan meluncurkan Juke Privilege Card.

Head of Card & Merchant Business Consumer Banking, CIMB Niaga, Bambang Adi Karsono menjelaskan Juke Privilege Card adalah inovasi pertama kalinya dari CMB Niaga yang merangkul komunitas otomotif. Produk tersebut merupakan pengembangan dari kerjasama sebelumnya dengan Nissan dalam hal pembiayaan mobil.

Juke Privilege Card ini, kata Bambang, besaran plafonnya berbasis pada kartu platinum. Sesuai ketentuan, minimum limit yang diberikan jenis kartu platinum ini adalah Rp30 juta.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning, PT Nissan Motor Indonesia menambahkan jumlah pemilik Nissan Juke sampai saat ini mencapai kisaran 30 ribuan. Per bulannya, rata-rata ada penambahan 250-500 unit Nissan Juke baru.

Budi menyebut, peluncuran kartu kredit bersama CIMB Niaga dan MasterCard itu dengan sesuai karakter pemilik produk Nissan Juke.

"Pelanggan yangg mengunakan Nissan Juke ini umumnya adalah karakter yang berbeda, anak muda gaul, tapi punya pendirian. Seperti konsumen lainnya, mereka juga ingin mendapatkan layanan berbeda," kata Budi.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas