Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Untuk Pertama Kalinya Peugeot Scooter Bakal Tampil Dalam Ajang IIMS 2015

Untuk pertama kalinya akan hadir di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015)

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Untuk Pertama Kalinya Peugeot Scooter Bakal Tampil Dalam Ajang IIMS 2015
Garansindo International Motor
Peugeot Scooters untuk pertama kalinya akan hadir di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015) 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA- Melanjutkan keseriusan untuk mengukir sejarah, Peugeot Scooters dan PT. Garansindo International Motor telah menandatangani kerjasama perjanjian eklusif distributor resmi (APM) untuk Indonesia pada tanggal 27 Mei 2015 di kantor pusat Peugeot Scooter di Mandeure, Perancis oleh Mr. Frederic Fabre, CEO Peugeot Scooter dan Bpk. Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

“Saat ini pasar di Indonesia bisa di katakan belum ada Scooter yang benar-benar premium dan akhirnya kami akan menghadirkan Scooter yang benar-benar premium di Indonesia dari Peugeot Scooter Perancis yang merupakan sebagai salah satu pabrikan di negara Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sebuah scooter premium Eropa”, ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

“Dengan kolaborasi antara produk Peugeot Scooter premium dari Perancis dan pelayanan state-of-the-art Garansindo yang sudah terbukti serta pasar premium yang sangat besar di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di Indonesia”, tutup Muhammad Al Abdullah.

Untuk pertama kalinya akan hadir di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015) dan meneruskan kesuksesan diseluruh dunia dengan memasuki pasar otomotif roda-dua premium Indonesia.

Dalam tahapan awal ini, melalui Garansindo, Peugeot Scooter akan hadir di Indonesia dan memperkenalkan beberapa varian Scooter CBU terbaru diantara nya adalah Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas