Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jakarta Auto Show 2015 Diikuti 20 Merk APM

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menggelar pameran otomotif bertajuk Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Jakarta Auto Show 2015 Diikuti 20 Merk APM
TRIBUNNEWS.COM/Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menggelar pameran otomotif bertajuk Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Pameran ini akan digelar 28 Oktober–1November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) dan diikuti oleh 20 merek kendaraan dari agen tunggal pemegang merk (APM) di Indonesia, serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif. JAS 2015 akan menempati area lebih dari 7.500 m2 di JCC.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Rabu (7/10/2015) menjelaskan, konsep dan tujuan penyelenggaraan JAS 2015 untuk membantu mendorong pencapaian penjualan industri otomotif di akhir tahun ini.

"Pada JAS 2015, kami berharap para APM dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka dan dapat langsung menyentuh para konsumen,” ujarnya. Dia juga berharap pameran otomotif diakhir tahun 2015 ini dapat terus menggairahkan sektor otomotif Indonesia.

JAS 2015 yang berlangsung selama lima hari mengenakan tiket masuk seharga Rp 15.000 per orang untuk Rabu sampai Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, JAS mengenakan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Pada saat yang bersamaan, akan berlangsungnya juga pameran Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015 yang akan menghadirkan ratusan merek produk TIK dengan ragam teknologi terkininya.

Dengan dua industri yang akan hadir bersamaan di JCC, jantung kota Jakarta akan menjadi magnet masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menyaksikan pameran diakhir tahun ini.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas