Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Garasindo Gelontorkan Investasi Rp 80 M, Indonesia Akan Punya Showroom Ducati Kelas Dunia

Showroom utama itu di targetkan menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Garasindo Gelontorkan Investasi Rp 80 M, Indonesia Akan Punya Showroom Ducati Kelas Dunia
HO
Berlokasi di Jl Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan,Garansindo tengah membangun flagshipbrand center Ducati yang menempati luas bangunan mencapai 2000 m persegi. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Garansindo Euro Sports yang menjadi Distributor Tunggal brand Ducati di Indonesia berkomitmen untuk memenuhi dalam mengembangkan pasar di Indonesia.

Hal itu sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan di seluruh dunia.

Berkat pengalaman yang kuat di segmen otomotif premium, Garansindo segera merealisasikan infrastruktur yang dibutuhkan dari sisi penjualan, purna-jual dan juga kegiatan pemasaran.

Berlokasi di Jl Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan,Garansindo tengah membangun flagshipbrand center Ducati yang menempati luas bangunan mencapai 2000 m persegi.

Showroom utama itu di targetkan menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

Garansindo mengeluarkan investasi yang mencapai Rp 80 miliar di tahun 2016 untuk memenuhi kebutuhan brand Ducati di Indonesia dari segi pembangunan jaringan dealer di Jakarta, Bali dan Surabaya.

Pembangunan disertai oleh tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi yang telah melalui pelatihan-pelatihan khusus.

BERITA TERKAIT

“Garansindo berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports.

“Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik.”

Flagship brand center yang memberikan pelayanan 3S (Sales, Service &Spareparts) memilikiempat service-bay yang mampu menangani sebanyak 16 motor per hari untuk servis berkala serta 1 service-bay bagi para konsumen yang ingin memodifikasi motor Ducati dengan performance parts.

Service area Ducati itu telah dilengkapi dengan special tools serta spare-part yang lengkap untuk seluruh line-up produk Ducati di Indonesia.

Tersedia pula alat dyno-test untuk pengujian performa motor Ducati, baik baru maupun lama.

Selain itu, akan tersedia perlengkapan riding-gear serta apparel untukmendukung kebutuhan riding serta lifestyle sehari-hari pemilik motor Ducati di seluruh Indonesia.

“Pelayanan after-sales Ducati yang dimiliki Garansindo dapat melayani Ducati terbaru hingga tahun lama. Seiring dengan dibukanya flagship brand center Ducati, Garansindo akan mengadakan free check-up untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, baik yang dibeli secara resmi melalui distributor maupun importir umum. Free check-up akan berlaku selama 1 bulansejak dibukanya flagship brand center Ducati," ungkap Ludiatmo, After-Sales Director, PT Garansindo Euro Sports.

“Selain itu, motor Ducati yang memilikigaransidari distributor resmi sebelumnya dapat melanjutkan perbaikan berkala di jaringan dealer Garansindo.”

“Kami mengerti betul bahwa pelayanan bagi konsumen merupakan hal yang penting.Sehingga kami menanti pembukaan flagship brand center, yang rencana akan dilaksanakan di akhir bulan Maret 2016," kata Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas