Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mengaspal di Indonesia, Range Rover Sport SVR Jadi SUV Tercepat Land Rover Saat Ini

Range Rover Sport SVR menjadi sebuah SUV kejutan yang siap memikat pecinta Jaguar Land Rover di Indonesia yang menginginkan sebuah premium SUV tangguh

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mengaspal di Indonesia, Range Rover Sport SVR Jadi SUV Tercepat Land Rover Saat Ini
DISENO ART
Ranger Rover Sport SVR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- SUV tercepat apa yang selama ini pernah dibuat oleh Land Rover dan produknya mengaspal di pasar Indonesia? Range Rover Sport SVR jawabannya. Mobil ini memang menjadi SUV tercepat yang pernah diproduksi Land Rover saat ini.

Selama enam hari mulai 16 sampai 21 Februari 2016 mobil bernuansa sport yang sangat kental ini dihadirkan Jaguar Land Rover Indonesia di pameran di Main Atrium Senayan City dalam event pameran bertajuk ALL.OUT.ACTION yang ditujukan untuk para pecinta adrenalin.

Range Rover Sport SVR menjadi sebuah SUV kejutan yang siap memikat para pecinta Jaguar Land Rover di Indonesia yang menginginkan sebuah premium SUV yang tangguh, sporty, mewah, nyaman, dan sekaligus cepat.




“Kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di eksibisi pameran mall Senayan City, Jakarta. Inilah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan SUV kencang dan bertenaga,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia di sela pameran mobil ini di Senayan City, Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Selama pameran berlangsung, Jaguar Land Rover Indonesia menawarkan promo menarik bagi konsumen yang membeli produk Jaguar Land Rover di Indonesia berupa bunga dengan cicilan nol persen untuk tenor 3 tahun.

Jaguar Land Rover Indonesia juga menawarkan promo menarik lainnya, yaitu free deployable steps untuk pembelian tipe Range Rover dan Range Rover Sport. Pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize Jaguar Experience selama 2 hari atau Land Rover Experience ke China.

“Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk hadir mengunjungi Main Atrium Senayan agar dapat menikmati promo dari Jaguar Land Rover Indonesia dan melihat Range Rover Sport SVR terbaru,” kata Roland.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas