Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ini Dia Impresi Ahok saat Duduk di Belakang Kemudi Mitsubishi Pajero Sport

Ketika mencoba duduk di jok belakang, dia merasa sudut bagian bawah joknya masih terlalu rendah dan pendek, sehingga mengurangi kenyamanan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ini Dia Impresi Ahok saat Duduk di Belakang Kemudi Mitsubishi Pajero Sport
Otomotifnet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bersama OTOMOTIFNET, Gubernur DKI Basuki T. Purnama melakukan first impression SUV di Tanah Air.

Kebetulan All New Pajero Sport Dakar dipilih duluan Ahok, sapaan akrab Gubernur, untuk melahap lintasan di seputaran Pantai Mutiara, Jakut.

Begitu menapak ke ruang pengemudi, pria nomor 1 di DKI Jakarta tersebut senang karena merasa posisi duduknya sudah ergonomis.

"Ini sudah beda ya dengan yang dulu. Kalau dulu posisi bagian bawah joknya bikin cepat pegal, nah sekarang sudah benar jadi lebih nyaman," terangnya sambil memuji bagian interior.

Komentar positif pun kembali dilontarkan ketika sesi test drive dimulai dan Ahok merasakan performa mesin 4N15 baru bersama transmisi otomatis 8-percepatannya.

"Wah, ini akselerasinya sudah oke ya sekarang, saya suka perpindahan giginya terasa makin cepat. Handlingnya juga lebih oke dan suspensinya lebih empuk ya, kalau yang lama justru terasa seperti Strada Triton dibuat SUV," tambahnya.

Tetapi ketika mencoba duduk di jok belakang, mantan Bupati Belitung ini merasa sudut bagian bawah joknya masih terlalu rendah dan pendek, sehingga akan tidak nyaman untuk penumpang.

BERITA TERKAIT

"Ini kalau jok pengemudinya diatur sesuai ukuran saya, belakang pasti makin tidak nyaman karena ruangnya terasa sempit," tutupnya.

Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas